REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini, hijab pasmina instan yang sudah dilengkapi dengan inner, hijab instan untuk olahraga, hingga pashmina yang membuat pemakainya mudah untuk mencantelkan masker di telinga sedang tren di media sosial. Hijab ini banyak disukai warganet, apalagi harganya cenderung terjangkau.
"Beberapa orang masih work from home (wfh) jadi bergo, hijab instan, pasmina itu masih kepake banget," ungkap founder Vanilla Hijab, Atina Maulia, di sela acara penyerahan konten kit dan workshop digital marketing untuk 50 UMKM terpilih yang diselenggarakan Vanilla Hijab, di Jakarta, Rabu (15/2/2023).
Menurut Atina, saat ini orang lebih simpel. Namun, hijab-hijab model segi empat juga masih banyak peminat, termasuk hijab motif.
"Untuk pergi ke mal, orang pilihnya pakai hijab motif yang lebih stylish," ujar Atina.