Selasa 07 Mar 2023 10:05 WIB

Kiat Memulai Bisnis Produk Kebutuhan Ibu dan Bayi di E-Commerce

Tokopedia mencatat selama pada periode 1 Januari hingga 14 Februari 2023, produk ibu dan bayi atau anak menjadi kategori yang paling diminati.

Rep: Tim Cari Cuan/ Red: Partner
.
Foto: network /Tim Cari Cuan
.

Produk ibu dan bayi tampaknya akan terus dibutuhkan sehingga dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan/ilustrasi. (foto: pixabay)
Produk ibu dan bayi tampaknya akan terus dibutuhkan sehingga dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan/ilustrasi. (foto: pixabay)

Produk ibu dan bayi tampaknya akan terus dibutuhkan sehingga dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Platform belanja daring Tokopedia bahkan mencatat selama pada periode 1 Januari hingga 14 Februari 2023, produk ibu dan bayi atau anak menjadi kategori yang paling diminati.

Category Development (Mom and Baby) Senior Lead Tokopedia Ditra Putra Komala pada awal Maret 2023 menyatakan, salah satu contoh pelaku usaha yang mengalami pertumbuhan penjualan dalam kategori tersebut adalah Gasol Organik dengan kenaikan transaksi hampir dua kali lipat selama Januari 2023 dibandingkan bulan sebelumnya, dan Ardenleon yang pertumbuhannya melonjak lebih dari 2,5 lipat.

Agar dapat mengikuti jejak Gasol Organik dan Ardenleon dalam berbisnis produk kebutuhan ibu dan bayi, berikut ini tips untuk yang hendak memulai bisnis produk kebutuhan ibu dan bayi di e-commerce.

- Pelajari produk yang paling laris