Rabu 15 Mar 2023 19:49 WIB

Blackvue Tambah Jajaran Produk Dashcam Rp 8 Juta-an

Pengguna mobil semakin menyadari pentingnya penggunaan dashcam.

Rep: Eric Iskandar/ Red: Partner
.
Foto: network /Eric Iskandar
.

JAKARTA--Pengguna mobil semakin menyadari pentingnya penggunaan dashcam. Mengingat, bukti soal kronologi terjadinya kecelakaan merupakan hal yang penting dalam melakukan analisa serta proses laporan kepolisan dan klaim asurasi.

Hal itu pun mendorong Blackvue untuk menawarkan dashcam yang beragam sesuai dengan selera dan kebutuhan masyarakat. Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia, Rudy Ham mengatakan, lewat GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Blackvue resmi menambah jajaran produk dengan meluncurkan Blacvue DR770X-2CH LTE.

"Blackvue DR770X-2CH LTE dibandrol dengan harga Rp 8.990.000. Dashcam ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in koneksi Simcard, Blackvue Liveview untuk melihat kondisi di sekitar mobil secara langsung dimanapun anda berada, Built-in Parking Mode dengan fungsi alarm darurat sehingga pengendara bisa langsung mendapatkan peringatan secara langsung/realtime ketika mobil ditabrak di parkiran," kata Rudy Ham, Rabu (15/3/2023).

Selain itu, dashcam tersebut juga dibekali dengan fitur Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung.

Selanjutnya, pengguna juga bisa menikmati fitur Live Voice Call dimana pengguna bisa berkomunikasi jarak jauh secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil dan fungsi Live event Auto Upload dimana jika terdapat kejadian-kejadian, contohnya tabrakan, ataupun pembobolan mobil maka Blackvue akan otomatis menyimpan rekamannya di cloud.

Fitur Live event Auto Upload ini sendiri merupakan fitur yang cukup vital karena jika suatu kejadian tertentu membuat dashcam mengalami kerusakan, maka rekaman dalam dashcam itu tetap dapat diakses lewat cloud.

Sebelumnya, Blackvue juga telah meluncurkan dashcam Rp juta-an yakni Blackvue DR970X-2CH yang dibekali kamera 4K. Produk tersebut dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan gambar yang lebih tajam karena juga dibekali dengan Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan cahaya secara otomatis disetiap kondisi terang dan gelap.

Dengan produk yang makin beragam, ia pun meyakini Blackvue bisa hadir sebagai dashcam yang fungsional dan hadir dengan harga serta fitur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Terlebih, dalam GJAW 2023 kali ini konsumen Blacvue juga bisa menikmati diskon hingga 40 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement