Jumat 07 Apr 2023 12:31 WIB

Arema Ingin Balaskan Kekalahan Putaran Pertama

Arema FC memetik kemenangan sebanyak tiga kali dari 11 laga tandang lawan Madura United.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)
Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH -- Arema FC akan menjalani laga lawatan dengan bertamu ke rumah Madura United pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023. Singo Edan, julukan Arema FC, akan menghadapi tuan rumah Sapeh Kerrab di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (7/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Pada putaran pertama musim, Arema FC gagal memetik poin dari menjamu Madura United dengan menggunakan sistem gelembung. Arema saat itu dipaksa menyerah 0-2 dari Madura United di laga pekan ke-16 pada 20 Desember 2022.

Kemenangan di markas Madura United tidak hanya akan menambah pundi poin Arema, tapi juga membalaskan kekalahan putaran pertama. Namun, Singo Edan memiliki catatan tandang yang tidak terlalu mentereng di markas Madura United.

Dari 11 kali tampil di kandang Madura United, Arema FC hanya mampu memetik kemenangan sebanyak tiga kali. Delapan laga tandang lainnya berakhir dengan lima kekalahan dan tiga kali imbang.

Singo Edan, julukan untuk Arema FC, saat ini menduduki urutan ke-11 dengan mengoleksi 41 poin. Dari 31 laga terakhirnya, Singo Edan mencatat 12 kemenangan, lima hasil seri dan 14 kali kalah.

Sementara, Laskar Sapeh Kerrab berada di posisi keenam klasemen dengan mengantongi 49 poin dari 32 pertandingan. Madura United menorehkan 14 kemenangan, tujuh seri dan 11 kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement