REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat ini masyarakat sudah semakin sadar untuk melakukan gaya hidup halal, termasuk dari segi pemilihan kosmetik. Kini kosmetik halal kian digandrungi, bukan hanya oleh umat Islam saja, tapi juga oleh non Muslim.
"Ternyata dengan berjalannya waktu dengan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat, ternyata halal ini juga banyak dipilih non Muslim juga. Persepsi halal itu bersih, aman, baik, dan kualitas tinggi," ujar Research and Development Head Martha Tilaar Group, Maily dalam talkshow bertajuk "My Halal Lifetyle" dalam rangkaian Republika Ramadhan Festival, Jumat (7/4/2023).
Menurutnya, fokus perusahaan yang dinaunginya sejak awal berdiri adalah konsumen. Mereka selalu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen.
Mereka juga sadar Indonesia mayoritas Muslim dan perempuan. Sejak awal mereka sudah paham, jika seorang Muslim mempunyai kebutuhan akan produk halal.