Selasa 18 Apr 2023 04:47 WIB

Sarinah Targetkan Penjualan Meningkat Saat Hari Raya Idul Fitri

Perayaan Lebaran menjadi momentum terbaik Sarinah untuk tingkatkan penjualan.

Red: Nora Azizah
Warga beraktivitas di area pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga beraktivitas di area pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BUMN PT Sarinah mengungkapkan perayaan hari Lebaran menjadi momentum terbaik untuk meningkatkan penjualan. "Penjualan di Sarinah pada saat Lebaran ini diharapkan menjadi momentum yang terbaik, karena memang biasa Lebaran ini merupakan momen yang bisa menggerakkan atau meningkatkan penjualan," ujar Direktur Utama PT Sarinah Fetty Kwartati di Jakarta, Senin (17/4/2023).

Fetty berharap selama Ramadhan sampai dengan Lebaran, penjualan bisa meningkatkan sekitar 30 persen dari hari normal.

Baca Juga

"Kami juga mempersiapkan berbagai program pemasaran, penambahan produk, dan sebagainya sehingga dapat menarik customer untuk datang ke Sarinah berbelanja persiapan Lebaran," katanya.

Promo Lebaran sudah berlangsung mulai dari awal bulan misalnya program diskon serta program harga khusus untuk produk-produk spesial Lebaran. Kebanyakan peritel pada Lebaran biasanya kontribusinya sampai 20 persen.