Jumat 21 Apr 2023 11:47 WIB

Sempat Sakit, Moonbin Astro Pernah Bilang: Saya akan Pulih Satu per Satu

Setelah konser di Bangkok, Moonbin Astro sempat mengungkapkan pemikirannya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel grup K-pop Astro, Moonbin. Moonbin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kediamannya di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (19/4/2023).
Foto: Instagram/officialastro
Personel grup K-pop Astro, Moonbin. Moonbin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kediamannya di Gangnam, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (19/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seorang pejabat di industri musik K-pop yang tidak disebutkan namanya sangat terkejut atas kematian Moonbin Astro. Hal ini mengingat Moonbin pernah mengatakan pada dirinya bahwa dia akan termotivasi untuk maju.

"Ini lebih disesalkan, karena dia baru-baru ini menunjukkan motivasi. Terlihat lebih baik memikirkan bertemu dengan para penggemar," kata pejabat tersebut dikutip dari laman Dispatch, Jumat (21/4/2023).

Baca Juga

Sebelum meninggal pada Rabu (19/4/2023), Moonbin juga sedang melakukan tur dunia sebagai grup unit (Moonbin&Sanha) hingga awal bulan ini. Setelah menyelesaikan konser di Bangkok, Moonbin sempat mengungkapkan pemikirannya tentang penampilan tersebut.

Moonbin mengaku kepada para penggemar, "Saya merasa tidak enak badan tetapi saya baik-baik saja sekarang. Jika saya harus mengakuinya, itu sedikit sulit. Maaf, saya berusaha menjadi lebih baik. Saya akan pulih satu per satu dan membuat Aroha (sebutan untuk penggemar Astro-Redaksi) bahagia," kata dia.