Selasa 09 May 2023 17:53 WIB

Makin Eksis di Dunia Digital dengan Tepat Bidik Audiens

Hadir di media sosial dan konsisten adalah kunci keberhasilan.

Rep: Vidita/ Red: Partner
.
Foto: network /Vidita
.

Dok Tineco
Dok Tineco

Fitur perangkat yang sesuai kebutuhan masyarakat, ditambah eksistensi yang konsisten di dunia maya, adalah kunci keberhasilan sebuah brand di era digital. Hal ini dibuktikan jenama vacuum cleaner cordless, Tineco yang berhasil masuk ke dalam jajaran brand peraih Brand Choice Award for Home and Living 2023 untuk kategori Vacuum Cleaner Cordless.

Dipilihnya Tineco, menurut Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group yang membawahi brand Tineco, dikarenakan perangkatnya menawarkan kemudahan dalam penggunaannya tanpa harus kesulitan dengan kabel, karena menggunakan baterai tanam. "Vacuum Tineco memiliki teknologi yang lebih dibanding kompetitor," ujarnya.

Fitur-fitur seperti Smooth Drive, dapat memberi bantuan ketika vacuum digerakkan maju dan juga mundur. Selain itu, ada pula fitur yang mengubah air menjadi desinfektan langsung dalam vacuum," lanjut Kevin dalam keterangan resminya, Kamis (27/4/2023).

Untuk menjadi produk vacuum cleaner pilihan konsumen, lanjutnya, salah satunya adalah dengan hadir di media sosial yang sesuai dengan calon konsumen. Tak sekadar hadir, Tineco juga cukup konsisten hadir di platform tersebut.