Ahad 14 May 2023 15:50 WIB

Wali Kota Tangerang Berikan Hadiah Umrah kepada Buruh

Umrah merupakan ibadah sunnah yang menenangkan hati.

Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi jamaah hendak melaksanakan umrah di Makkah.
Foto: Republika/Prayogi
Ilustrasi jamaah hendak melaksanakan umrah di Makkah.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan hadiah hiburan berupa umrah gratis bagi buruh saat menghadiri puncak Hari Buruh Internasional yang diselenggarakan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (14/05).

"Ini merupakan peringatan May Day dengan hadiah hiburan terbanyak dalam sejarah peringatannya di Kota Tangerang. Untuk itu, saya tambahkan juga hadiah umrah untuk bapak/ibu semua," kata Wali Kota Arief dalam kegiatan di Stadion Benteng Reborn.

Baca Juga

Dengan berbagai hiburan yang menampilkan artis nasional, sejak pagi hari para buruh sudah berkumpul di Lapangan Benteng Reborn. Para buruh juga semakin semangat dengan ratusan hadiah hiburan yang disediakan oleh panitia dan Pemerintah Kota Tangerang.

Wali Kota Arief juga menyampaikan apresiasi sekaligus mengajak seluruh pekerja dan buruh di Kota Tangerang untuk menjadikan peringatan Hari Buruh sebagai momentum untuk memperkuat sinergi sekaligus meningkatkan produktivitas untuk kemajuan masyarakat, bangsa dan negara.