Jumat 26 May 2023 08:50 WIB

Trending di Google: Viral Bule Telanjang Tanpa Busana di Pentas Tari Bali

Aksi viral bule tanpa busana di pentas Tari Bali menjadi salah satu topik trending Google sejak malam tadi.

Rep: Koiyudh/ Red: Partner
.
Foto: network /Koiyudh
.

Logo Google Trend.
Logo Google Trend.

RUANG TEKNO -- Aksi viral bule tanpa busana di pentas Tari Bali menjadi salah satu topik trending di penelusuran Google sejak malam tadi. WNA yang melakukan tindakan tak etis tersebut diketahui bernama Darja Tuschinski (28 tahun) asal Jerman.

Seperti dikutip Republika.co.id, Kamis (25/5/2023), Kepolisian Daerah Bali mengatakan insiden telanjang berlangsung pada Senin (22/5/2023) di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali. Saat itu pihak Puri sedang mengadakan pertunjukan tari.

Saksi yang diperiksa petugas mengatakan peristiwa terjadi pada pukul 20.00 Wita. Darja, kata saksi, datang ke Puri Saraswati pada pukul 19.30 Wita saat pergelaran tari tarian berlangsung. Bule ini kemudian terlibat cek-cok dengan petugas di stan tiket tanpa sebab.

Ia pun memaksa masuk. Setelah itu membuka dasternya, lalu berjalan telanjang ke atas tempat pertunjukan dan ikut menari.

Gambar WNA Jerman tanpa busana di Pentas Tari Bali yang viral.
Gambar WNA Jerman tanpa busana di Pentas Tari Bali yang viral.

Petugas Puri Saraswati pun kemudian langsung mengamankan WNA Jerman tersebut dan melaporkannya kepada Polsek Ubud, Gianyar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, dari hasil penyelidikan polisi, WNA perempuan tersebut ternyata mengalami depresi.

"Orang asing DT mengalami gangguan kejiwaan/depresi, (karena) sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Stefanus Satake di Denpasar, Bali, Kamis (25/5/2023).

DT kata dia diketahui kerap menginap pindah tempat dan tidak mau membayar. Saat ini DT tengah dirawat di RSJ (Rumah Sakit Jiwa) Bangli, Bali.

Penelusuran
Penelusuran "bule tanpa busana" meningkat pesat sejak Kamis (25/5/2023) malam WIB tadi. (Google Trend)

Baca juga: Link Download Rebecca 47 Detik Viral di Media Sosial, Awas Jangan Klik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement