Senin 12 Jun 2023 21:24 WIB

BCA Jadi Mitra Perbankan Resmi Konser Charlie Puth di Indonesia

Kehadiran Charlie Puth diharapkan dapat meningkatkan jumlah perjalanan ke Jakarta

Red: Gita Amanda
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya menjadi mitra perbankan resmi konser Charlie Puth
Foto: Today.com
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya menjadi mitra perbankan resmi konser Charlie Puth "The Charlie Live Experience". (ilustrasi))

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dipercaya menjadi mitra perbankan resmi konser Charlie Puth "The Charlie Live Experience" di Beach City International Stadium, Jakarta pada 8 Oktober 2023. Ini sebagai bentuk komitmen BCA dalam mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin (12/6/2023), EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengaku bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser salah satu musisi kelas dunia seperti Charlie Puth di Indonesia.

Baca Juga

"Sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati selalu berupaya untuk mewujudkan impian nasabah untuk bisa menyaksikan musisi idola mereka dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser," ujar Ketut.

Ia berharap kehadiran Charlie Puth dapat turut meningkatkan jumlah perjalanan ke Jakarta dan bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Sebagai perbankan nasional, BCA berkomitmen mendukung program BBWI yang bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata di dalam negeri.

Pencipta lagu peraih empat nominasi Grammy, Charlie Puth, mengumumkan akan memulai tur di tahun 2023. Diproduksi oleh Live Nation, Charlie Puth mempersembahkan tur Asia "The Charlie Live Experience" yang akan dimulai di Hong Kong pada tanggal 4 Oktober mendatang dan akan hadir di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium.

Penjualan BCA Presale untuk konser Charlie Puth "The Charlie Live Experience" Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 secara eksklusif di laman resmi charlieputhinjakarta.com.

Pada masa penjualan BCA Presale, nasabah BCA bisa memanfaatkan kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, BCAmobile, dan KlikBCA. Selain itu, nasabah masih dapat memanfaatkan penjualan tiket di periode Artist Presale pada Selasa, 13 Juni 2023 dan penjualan umum di hari Jumat, 16 Juni 2023.

Demi memberi kenyamanan kepada nasabah sesuai pilihan mereka, Ketut menuturkan pihaknya memberikan berbagai akses pembayaran tiket, termasuk menambah lini pembayaran via Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, platform digital terbaru dari BCA.

"Selain memberikan kemudahan fitur single user ID, nasabah juga dapat mengakses seluruh informasi rekening di aplikasi myBCA melalui HP dan PC. Dengan demikian, nasabah tidak perlu khawatir untuk mengakses informasi keuangan mereka di manapun dan kapanpun," ucap dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement