Kamis 15 Jun 2023 12:05 WIB

Anak Pertama Song Joong-ki Lahir di Italia

Italia merupakan negara asal istri Song Joong-ki, Katy Louise Saunders.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders menyambut kelahiran anak pertamanya.
Foto: EPA
Aktor Song Joong-ki dan Katy Louise Saunders menyambut kelahiran anak pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Song Joong-ki dan istrinya Katy Louise Saunders telah menyambut anak pertama mereka. Agensi Song Joong-ki, High Zium Studio, secara resmi mengumumkan kabar tersebut.

"Song Joong Ki menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki di Italia," kata High Zium Studio, dilansir Soompi, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga

Secara pribadi, Joong-ki juga telah membagikan kabar gembira kepada penggemarnya melalui fancafe resminya. Aktor kelahiran 19 September 1985 itu juga mengunggah foto menggemaskan putranya yang sedang memegang jarinya.

"Hari ini, saya memiliki satu berita yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda. Saat ini, saya berada di Italia. Di sini, di kampung halaman istri saya di Roma, kami kebetulan menyambut bayi kami. Ini anak yang sehat," tulis bintang Vincenzo (2021) itu.

Joong-ki mengabarkan bahwa kondisi ibu maupun bayinya dalam keadaan sehat. Dia dan keluarganya menyambut anaknya dengan penuh kegembiraan.

"Saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia, dengan hati yang bersyukur," tulis Joong-ki yang menikah dengan Saunders pada 30 Januari 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement