Senin 19 Jun 2023 05:10 WIB

Gaduh Tagih Utang ke Pemerintah, Jusuf Hamka Akhirnya Ngopi Bareng Stafsus Menkeu

Jusuf Hamka masih berharap negara bayar utang ke PT CMNP.

Red: Fuji Pratiwi
Yusuf Hamka bersama Stafsus Menkeu Yustinus Prastowo
Foto: Instagram Jusuf Hamka (@jusufhamka)
Yusuf Hamka bersama Stafsus Menkeu Yustinus Prastowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengusaha jalan tol, Mohamad Jusuf Hamka, akhirnya bertemu langsung dengan Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo.

Dalam unggahan di media sosial masing-masing, keduanya memasang foto mereka yang sama-sama tersenyum sambil duduk bersebelahan di sebuah restoran.

Baca Juga

Di akun Instagram milik @jusufhamka, pria yang merupakan pengendali dan tokoh sentral PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) itu menulis, ia diundang Stafsus Menkeu, Yustinus Prastowo, untuk ngopi pada Ahad (18/6/2023) sore.

"Kami sepakat menyelesaikan permasalahan dan kesalahpahaman yang terjadi dengan ngopi bersama," kata pria yang kerap disapa Baba Alun itu.

Mereka berdua, sambung Jusuf Hamka, juga sepakat tetap menjaga marwah Kementerian Keuangan. "Dan mengharapkan ridha Allah SWT, sehingga negara bisa mempertimbangkan pembayaran hak-hak PT CMNP. Amin ya robbal alamin," unggahnya lagi dan diakhiri tulisan "SALAM PERSATUAN".

Prastowo di akun Twitter miliknya juga menyampaikan hal yang sama. Bersama foto yang sama seperti diunggah Jusuf Hamka, Prastowo mencuit, ia merealisasikan janjinya untuk ngopi bareng Jusuf Hamka.

 "Suasana akrab penuh canda, menertawakan kesalahpahaman bersama," tulis Pratowo sambil menyematkan emoji tawa terpingkal.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement