Jumat 23 Jun 2023 16:05 WIB

Mortal Kombat 2 Dikabarkan Mulai Syuting, Joe Taslim Kembali Jadi Sub-Zero?

Mortal Kombat 2 diharapkan lebih sukses dibandingkan film pertamanya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. Syuting film Mortal Kombat 2 dikabarkan telah dimulai.
Foto: Warner Bros Pictures.
Aktor Joe Taslim berperan sebagai Sub-Zero dalam film Mortal Kombat. Syuting film Mortal Kombat 2 dikabarkan telah dimulai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini pembuatan film Mortal Kombat 2 sepertinya telah dimulai. Pengumuman tersebut dibuat oleh produser Todd Garner dalam sebuah postingan melalui Twitter.

Garner menyoroti bahwa pelajaran telah dipetik dari film 2021 sambil berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman menonton Mortal Kombat 2. “Mari kita pergi! Saya senang untuk memulai dan mempercayai saya, kami telah mendengarkan. Kami telah belajar dari kesalahan dan berkomitmen untuk membuat MK2 sebaik mungkin,” ujar Garner melalui Twitter dilansir laman Collider, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga

Produser Amerika Serikat (AS) mengatakan, dia mendukung hak semua orang atas pendapat mereka. Namun, dia juga memiliki hak untuk tidak disalahgunakan.

“Saya, 100 persen mendukung semua orang atas pendapat mereka, tetapi saya memiliki hak untuk disalahgunakan dan akan memblokir Anda. Jadi, mari kita nikmati perjalanan yang luar biasa,” katanya.

Film Mortal Kombat didasarkan pada waralaba gim video dengan nama yang sama. Gim tersebut awalnya dibuat oleh pemrogram gim video Ed Boon dan desainer gim video John Tobias dan menawarkan basis penggemar yang mengesankan.

Mortal Kombat pertama, sebuah film yang diadaptasi dari permainan tahun 1995, yang secara mengejutkan tidak diberi peringkat-R karena pertarungannya yang spektakuler, sukses secara komersial, sementara Mortal Kombat: Annihilation, sekuelnya, tidak mengesankan sebanyak pendahulunya secara komersial. Namun, dua film tersebut menerima ulasan beragam hingga negatif.

Mortal Kombat yang dibuat ulang pada 2021 dan diproduksi oleh Warner Bros mengikuti pola kesuksesan serupa secara komersial dengan ulasan beragam dari para kritikus. Harapannya adalah Mortal Kombat 2 akan jauh lebih baik daripada sekuel lainnya dalam waralaba film.

Selain itu, Simon McQuoid akan kembali ke kursi sutradara untuk Mortal Kombat 2, setelah membuat fitur penyutradaraannya dengan film sebelumnya. Jeremy Slater, penulis skenario Moon Knight diatur menulis untuk proyek Mortal Kombat 2.

Sementara itu, pemeran lama yang diharapkan kembali untuk sekuel ini termasuk Lewis Tan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sony Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Chin Han sebagai Shang Tsung, Ludi Lin sebagai Liu Kang, dan Joe Taslim sebagai Sub-Zero (atau rekan mayat hidup karakternya, Noob Saibot).

Anggota pemeran baru yang bergabung dalam petualangan termasuk Martyn Ford akan berperan sebagai kaisar Outworld yang jahat Shao Kahn, Desmond Chiam sebagai Edenian King Jerrod, Ana Thu Nguyen sebagai Queen Sindel, dan Damon Herriman sebagai iblis Netherrealm Quan Chi. Mortal Kombat 2 belum memiliki tanggal rilis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement