Sabtu 24 Jun 2023 21:03 WIB

Aktris Park Gyu-young Dikabarkan Jadi Pemeran Utama Wanita di 'Squid Game 2'

Park Gyu-young akan membintangi seri tersebut bersama pemain 'Squid Game 2' lainnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Park Gyu-young dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial Squid Game 2.
Foto: Netflix
Aktris Park Gyu-young dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial Squid Game 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Park Gyu-young dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial "Squid Game 2". Pada 23 Juni, Park Gyu Young diberitakan akan memainkan peran utama wanita pada musim kedua dari seri asli Netflix yang sangat populer "Squid Game".

Dilansir laman Allkpop, Sabtu (24/6/2023), Park Gyu Young akan membintangi seri tersebut bersama Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-joon, Gong Yoo, Im Si-wan, Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan Yang Dong-geun. Total biaya produksi "Squid Game 2" lebih dari 100 miliar Won, dan setelah proses casting, syuting akan dimulai musim panas ini. "Squid Game 2" diharapkan tayang perdana pada 2024.

Baca Juga

Dalam berita lain, Jo Yu-ri juga dikabarkan akan berperan dalam musim kedua "Squid Game". Park Gyu-young adalah aktris berkebangsaan Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya dalam serial televisi "It's Okay to Not Be Okay" (2020), "Sweet Home" (2020), dan "Dali & Cocky Prince" (2021).

Park Gyu-young lahir pada 27 Juli 1993 di Busan. Ia bersekolah di Busan Foreign Language High School dan Yonsei University–Department of Clothing and Environment. Ia lulus dari Yonsei University pada 2020.

Park mulai berlatih untuk menjadi seorang aktor setelah dia dibina oleh JYP Entertainment pada 2015, yang melihatnya di sampul majalah perguruan tinggi. Dia membuat debut aktingnya di video musik Jo Kwon "Crosswalk" pada 2016.

Dari 2016 hingga 2018, ia memainkan peran pendukung dalam drama televisi termasuk "Solomon's Perjury", "Rain or Shine", dan "The Third Charm". Dia juga muncul di web drama "Magic School" dan "Miss Independent Jieun". Park membuat debut filmnya pada 2018 dengan film Wretches and Love+Sling.

Pada 2019, Park tampil di drama televisi "Romance Is a Bonus Book" dan "Nokdu Flower" sebagai peran pendukung. Pada bulan Agustus tahun yang sama, dia meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan Saram Entertainment.

Pada  2020, ia mendapatkan peran penting dalam serial televisi dalam drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" bersama Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji. Pada tahun yang sama, dia tampil di serial televisi Netflix "Sweet Home'.

Pada 2021, Park membintangi drama hukum misteri "The Devil Judge" sebagai Yoon Soo-hyun, teman masa kecil Kim Ga-on yang kini menjadi detektif polisi. Belakangan di tahun yang sama, Park bergabung dengan drama KBS "Dali & Cocky Prince" yang merupakan peran utama terestrial pertamanya. Drama ini tayang perdana pada September 2021. Pada Juni 2023, diumumkan bahwa Park akan bergabung dengan pemeran untuk musim 2 dari serial televisi Netflix, "Squid Game".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement