Ahad 25 Jun 2023 11:48 WIB

Kameramen Alan Walker Heran dengan Tingkah Raffi Ahmad yang tak Bisa Diam

Kameramen Alan Walker dibuat heran oleh Raffi Ahmad karena tidak bisa diam dan punya banyak energi.

Rep: Kadaharan/ Red: Partner
.
Foto: network /Kadaharan
.

Alan Walker mengunjungi rumah Raffi Ahmad.

GENPOP -- Kameramen Alan Walker dibuat heran oleh Raffi Ahmad karena tidak bisa diam dan punya banyak energi. Alan Walker bersama timnya, menyambangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di Jalan Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Home tour Alan Walker di rumah Raffi Ahmad diabadikan di kanal youtube Alan Walker. Video tersebut baru tiga hari sudah mencapai lebih dari 3 juta penonton.

Salah satu hal menarik adalah ketika kameramen Alan Walker yang diketahui bernama Muhamad, itu heran kepada Raffi Ahmad karena punya banyak energi. Mungkin karena terlihat tidak bisa diam.

"Dari mana kamu punya banyak energi seperti ini?," tanya kameramen Alan Walker kepada Raffi.

Lalu Raffi membalasnya dengan mengatakan bahwa dia kalau diam malah menjadi sakit. "Kalau gue diam, gue sakit," kata Raffi dalam bahasa Inggris.

Kameramen kemudian menyinggung sikap Alan Walker yang justru lebih banyak diam. Wajahnya saja selalu disembunyikan. Namun Raffi membalasnya dengan pujian kepada Alan, "Iya diam diam tetapi lagunya boom (meledak diminati banyak orang)," kata Raffi.

Di rumah Raffi, Alan Walker diajak ke basement rumah untuk melihat koleksi mobil sport Raffi Ahmad, melalui lift yang ada di dalam rumahnya. Lift ini tergolong kecil dibandingkan lift pada umumnya. Mungkin bisa memuat sekitar 4 orang.

Raffi punya total 20 mobil tetapi yang ada di basement rumahnya ini ada 5 mobil. Di rumah Raffi ini juga dihuni oleh banyak. Jika diperkirakan, ada sekitar 50 orang yang tinggal di seluruh bagian rumahnya. "50 (penghuni rumahnya), banyak banget orangnya, tapi gue senang," ujarnya.

Luas rumah Raffi sendiri berbentuk memanjang. Bagian rumah yang dikunjungi Alan Walker hanya setengah dari total keseluruhan luas rumah Raffi dan Nagita.


Para penghuni rumah Raffi kemudian berfoto bareng Alan Walker. Termasuk body guardnya. Sambil berkelakar, Raffi mengatakan bodyguard seperti body lotion yang disambut tawa oleh Alan Walker.

Alan juga diajak naik ke mobil Ferrari Raffi Ahmad. Awalnya dia tawari mau berkendara dengan mobil Lamborghini atau Ferrari. Karena ia di rumah punya Lamborghini, jadi Alan pun memutuskan menaiki Ferrari. Raffi jadi sopirnya, dan Alan yang sambil merekam video, ada di sebelahnya.

Setelah itu, Alan memakan berbagai makanan dan buah khas Indonesia. Dia mencoba mencicipi kue cubit yang ditawarkan oleh Nagita Slavina. Kemudian ditunjukkan kepada Alan, buah durian.

Nagita menyampaikan kepada Alan, durian ini adalah salah satu buah termahal. Bahkan di beberapa negara, durian dibanderol dengan harga 100 dolar. Alan tampak ragu saat hendak mencoba durian karena bau yang dominan. Namun ia tetap memberanikan diri dengan sedikit mencobanya.

Ditanya oleh Nagita, apakah mau lagi memakan durian, lantas Alan menjawab, "Next time."

Hidangan lain yang disuguhkan adalah es tebu. Alan mencoba es tebu yang diberikan Raffi Ahmad. Tampaknya ia suka dengan es tebu ini. Alan pun menawarkan kameramen untuk juga mencoba es tebu itu. Rasanya manis dan menyegarkan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هٰٓاَنْتُمْ اُولَاۤءِ تُحِبُّوْنَهُمْ وَلَا يُحِبُّوْنَكُمْ وَتُؤْمِنُوْنَ بِالْكِتٰبِ كُلِّهٖۚ وَاِذَا لَقُوْكُمْ قَالُوْٓا اٰمَنَّاۖ وَاِذَا خَلَوْا عَضُّوْا عَلَيْكُمُ الْاَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ ۗ قُلْ مُوْتُوْا بِغَيْظِكُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ عَلِيْمٌ ۢبِذَاتِ الصُّدُوْرِ
Beginilah kamu! Kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukaimu, dan kamu beriman kepada semua kitab. Apabila mereka berjumpa kamu, mereka berkata, “Kami beriman,” dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari karena marah dan benci kepadamu. Katakanlah, “Matilah kamu karena kemarahanmu itu!” Sungguh, Allah Maha Mengetahui segala isi hati.

(QS. Ali 'Imran ayat 119)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement