Sabtu 01 Jul 2023 18:35 WIB

In Picture: Menteri BUMN temui PMI dan Kunjungan Usaha WNI di Hong Kong

Kegiatan tersebut bagian rangkaian kunjungan kerja Menteri BUMN.

Red: Tahta Aidilla

Menteri BUMN Erick Thohir bernyanyi bersama pada acara silaturahmi dengan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hong Kong, Sabtu (1/7/2023). Menteri BUMN berkomitmen mendukung Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dalam memberikan perlindungan terhadap para PMI di luar negeri. (FOTO : ANTARA FOTO)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) saat mengunjungi gudang Surya Trading yang merupakan usaha milik WNI di Mercantile Industrial, Kwai Chung, Hong Kong, Sabtu (1/7/2023). Erick Thohir mengapresiasi kegigihan pemilik Surya Trading yang konsisten menjual produk makanan dan minuman Indonesia di Hong Kong sejak 1974. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kata sambutan pada acara silaturahmi dengan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Hong Kong, Sabtu (1/7/2023). Menteri BUMN berkomitmen mendukung Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dalam memberikan perlindungan terhadap para PMI di luar negeri. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  HONG KONG  --  Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) saat mengunjungi gudang Surya Trading yang merupakan usaha milik WNI di Mercantile Industrial, Kwai Chung, Hong Kong, Sabtu (1/7/2023).

Erick Thohir mengapresiasi kegigihan pemilik Surya Trading yang konsisten menjual produk makanan dan minuman Indonesia di Hong Kong sejak 1974.

Menteri BUMN berkomitmen mendukung Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) dalam memberikan perlindungan terhadap para PMI di luar negeri.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement