Ahad 02 Jul 2023 15:00 WIB

In Picture: Tim Jibom Gegana Satbrimob Musnahkan Bom Ikan Rakitan

Ranjau aktif bekas peninggalan penjajahan Jepang juga ikut dimusnahkan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dua personel dari Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat membawa bom ikan rakitan yang telah diuraikan saat pemusnahan bom di lapangan Gor Rawang, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Ahad (2/7/2023). Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat memusnahkan 10 botol bom ikan rakitan dan ranjau aktif bekas peninggalan penjajahan Jepang yang ditemukan pada 2021. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi)

Personel dari Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat memperlihatkan bom ikan rakitan yang telah diuraikan saat pemusnahan bom di lapangan Gor Rawang, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Ahad (2/7/2023). Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat memusnahkan 10 botol bom ikan rakitan dan ranjau aktif bekas peninggalan penjajahan Jepang yang ditemukan pada 2021. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi)

Sejumlah personel dari Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat membawa bom ikan rakitan yang telah diuraikan saat pemusnahan bom di lapangan Gor Rawang, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Ahad (2/7/2023). Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat memusnahkan 10 botol bom ikan rakitan dan ranjau aktif bekas peninggalan penjajahan Jepang yang ditemukan pada 2021. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAR -- Sejumlah personel dari Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat membawa bom ikan rakitan yang telah diuraikan saat pemusnahan bom di lapangan Gor Rawang, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Ahad (2/7/2023).

Tim Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Sumatera Barat memusnahkan 10 botol bom ikan rakitan dan ranjau aktif bekas peninggalan penjajahan Jepang yang ditemukan pada 2021.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement