Jumat 14 Jul 2023 21:29 WIB

Tencent Games Hadirkan Game Terbarunya, Arena Breakout

Game baru tersebut resmi dirilis pada Jumat ini.

Rep: Masrinedi Umar Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Masrinedi Umar Umar
.

Sumber: Arena Breakout
Sumber: Arena Breakout

IBUGAME -- Game terbaru dihadirkan oleh MoreFun Studios, yang berada di bawah naungan Tencent Games, pada Jumat (14/7/2023) ini. Pengembang tersebut secara resmi merilis game terbarunya yang bernama Arena Breakout.

Game tersebut mengusung genre First-Person Shooter (FPS) yang bisa dimainkan melalui perangkat mobile. dengan kata lain, Arena Breakout sudah bisa diunduh pemain melalui Play Store ataupun App Store.

"(Kami dengan) bangga mengumumkan peluncuran game Arena Breakout secara global dan kini bebas untuk di unduh di perangkat iOS maupun Android," ungkap MoreFun Studios melalui keterangan resminya.

Game ini sudah banyak dimainkan oleh komunitas di seluruh dunia, sejak open beta hingga closed beta. Dengan waktu selama itu, Arena Breakout telah memiliki basis pemain yang sangat besar, dalam dunia game mobile. Sejak membuka pre-registrasi, Arena Breakout memiliki lebih dari 10 juta pemain.

Game ini berlatarkan pertarungan tembak-menembak di tanah Kamona, suatu wilayah tak bertuan yang baru-baru ini di landa perang saudara. Dalam game ini, pemain akan melakukan serangkaian petualangan yang menantang. Pemain bakal menelusuri area pertempuran untuk berusaha bertahan hidup dari gempuran serangan musuh. Kalian juga bisa menghabisi musuh secara langsung, diam-diam, atau melewati pertempuran.

Arena Breakout menghadirkan sejumlah hal menarik di dalamnya, untuk dirasakan oleh semua pemain. Kalian bisa membuat dan memodifikasi senjata ultra-realistis, dengan Ultimate Gunsmithing System. Lalu, pemain juga bisa memadukan lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi 10 slot yang telah dimodifikasi. Bahkan, pemain bisa menjual senjata yang telah di dapat pada fitur open market.

"Jual dan tukar senjata dan barang berharga yang kalian temukan di sistem pasar terbuka (open market) untuk membangun cache dan reputasi sebagai prajurit legendaris yang beruntung," sebut MoreFun Studios.

Pemain juga bisa merasakan sejumlah fitur menarik di dalam Arena Breakout. Game baru ini menampilkan pencahayaan yang canggih dan sistem cuaca dinamis, dengan memanfaatkan teknologi Cloud Volumetric Unreal.

Bahkan, Arena Breakout juga menghadirkan event pertamanya. Game ini mengadakan event in game secara terbatas selama seminggu, saat peluncurannya secara global. Event itu juga sudah termasuk login bundle selama 7 hari, serta mode advanced challenge yang menghadirkan hadiah spesial.

Lebih dari itu, Arena Breakout juga menghadirkan title dan bundle hadiah pengembalian khusus, dan bisa diklaim oleh pemain yang kembali untuk berpartisipasi pada global Arena Breakout closed beta. Tentunya masih banyak sekali fitur dan event yang dihadirkan oleh Arena Breakout dalam perilisannya di minggu ini. Jadi, buruan download game-nya di Apps Store dan Play Store sekarang.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
حُرِّمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالدَّمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيْرِ وَمَآ اُهِلَّ لِغَيْرِ اللّٰهِ بِهٖ وَالْمُنْخَنِقَةُ وَالْمَوْقُوْذَةُ وَالْمُتَرَدِّيَةُ وَالنَّطِيْحَةُ وَمَآ اَكَلَ السَّبُعُ اِلَّا مَا ذَكَّيْتُمْۗ وَمَا ذُبِحَ عَلَى النُّصُبِ وَاَنْ تَسْتَقْسِمُوْا بِالْاَزْلَامِۗ ذٰلِكُمْ فِسْقٌۗ اَلْيَوْمَ يَىِٕسَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا مِنْ دِيْنِكُمْ فَلَا تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِۗ اَلْيَوْمَ اَكْمَلْتُ لَكُمْ دِيْنَكُمْ وَاَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِيْ وَرَضِيْتُ لَكُمُ الْاِسْلَامَ دِيْنًاۗ فَمَنِ اضْطُرَّ فِيْ مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِّاِثْمٍۙ فَاِنَّ اللّٰهَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, dan (daging) hewan yang disembelih bukan atas (nama) Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu sembelih. Dan (diharamkan pula) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan pula) mengundi nasib dengan azlam (anak panah), (karena) itu suatu perbuatan fasik. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Aku sempurnakan agamamu untukmu, dan telah Aku cukupkan nikmat-Ku bagimu, dan telah Aku ridai Islam sebagai agamamu. Tetapi barangsiapa terpaksa karena lapar, bukan karena ingin berbuat dosa, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-Ma'idah ayat 3)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement