Jumat 21 Jul 2023 13:59 WIB

Serial Korea 'The First Responders' Musim 2 Tayang Mulai 4 Agustus

Serial ‘The First Responders’ akan tayang di platform Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster serial drama The First Responders. Musim 2 The First Responders akan tayang mulai 4 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar.
Foto: SBS TV
Poster serial drama The First Responders. Musim 2 The First Responders akan tayang mulai 4 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi pencinta drama Korea (drakor), pasti tak asing dengan judul "The First Responders". Setelah musim pertama yang penuh aksi berakhir pada pengujung 2022, "The First Responders" musim kedua bakal tayang mulai 4 Agustus 2023.

Serial tentang para first responders itu bisa disimak di platform streaming Disney+ Hotstar. "The First Responders" mengisahkan anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bersatu mengatasi beragam kondisi darurat. Serial menyoroti kerja sama tim ketiga departemen tersebut dalam berbagai situasi.

Baca Juga

Pada musim sebelumnya, para first responders bekerja sama mengungkap kejahatan masa lalu dari sosok bernama Ma Taehwa (Lee Do-yeop). Setelah Ma Taehwa mendekam di penjara, dalang kriminal baru nantinya akan muncul untuk membalas dendam.

Dia adalah Dex (Jeon Seongwoo), sosok yang ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi. Dex juga telah dikenal sebagai otak kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal terbesar di Hollywood, dunia politik, dan kalangan miliarder.

Rekor sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa tercatat kepolisian terpaksa berakhir ketika Detektif Jin Hogae menangkap Ma Taehwa karena menjalankan kejahatan sempurna Dex. Bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Hogae, Dex akan melanggar satu-satunya aturan miliknya dan kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan kejahatannya sendiri dalam upaya meruntuhkan first responders.

"The First Responders" musim kedua disutradarai oleh sineas Shin Kyoungsoo, dengan skenario yang ditulis oleh Min Jieun. Serial dibintangi oleh Kim Raewon sebagai Detektif Jin Hogae, Son Hojun sebagai pemadam kebakaran Bong Dojin, dan Gong Seungyeon sebagai paramedis Song Seol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement