Sabtu 22 Jul 2023 18:22 WIB

Pos Indonesia Komitmen Perkuat Industri Logistik, dari Kirim STB Hingga Surat Pengadilan

Pos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri kurir dan logistik

Red: Agus Yulianto
Pos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri kurir dan logistik
Foto: Dok. Republika
Pos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri kurir dan logistik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pos Indonesia menggelar Logistic Day di Maraja Hall, Rona Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/7/2023). Logistik Day digelar Pos Indonesia dalam rangka mendorong kemajuan industri logistik di Tanah Air. 

Acara Logistik Day diisi pemaparan oleh Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti, Direktur Pos Ditjen PPI Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Gunawan Hutagalung, Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN/Bappenas RI Amalia Adininggar, juga hadir Senior Vice President Enterprise Business Pos Indonesia Arifin Muchlis, dan lainnya. 

Hadir puluhan peserta yang merupakan para pemangku kepentingan dari industri logistik, pelaku usaha, konsumen, UMKM, dan stakeholder lainnya. Pada acara tersebut juga diberikan apresiasi kepada pelanggan setia Pos Indonesia.

Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia Prasabri Pesti mengatakan, Pos Indonesia berkomitmen mengakselerasi industri kurir dan logistik di semua kawasan termasuk timur Indonesia. Pos Indonesia terus memperkuat keterjangkauan logistik hingga wilayah terluar, terdepan, dan tertinggal (3T).