Senin 31 Jul 2023 18:43 WIB

Akui Pernah Berpikir untuk Khianati MU, Rashford: Semua Berubah Setelah Ada Ten Hag

Rashford sempat resah dengan kiprah MU.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker MU Marcus Rashford (kanan) saat melawan Borussia Dortmund di Amerika Serikat, Senin (31/7/2023).
Foto: AP Photo/John Locher
Striker MU Marcus Rashford (kanan) saat melawan Borussia Dortmund di Amerika Serikat, Senin (31/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan, sempat berencana untuk meninggalkan Setan Merah pada awal musim lalu. Namun, rencana ini akhirnya dipendam penyerang asal Inggris itu menyusul kehadiran Erik ten Hag di kursi pelatih United.

Bila benar pergi, tentu ini akan jadi sebuah pengkhianatan mengingat Rashford adalah produk akademi MU. Di masa suramnya dalam mencetak gol, Rahsford pun kerap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen MU. 

Baca Juga

Baru pulih dari cedera bahu pada awal musim, Rashford memang tampil begitu mengecewakan pada sepanjang musim 2021/2022. Penyerang berusia 25 tahun itu hanya mampu mencetak lima gol dan dua assist dari 32 penampilan di semua ajang. Sempat terlintas di benak Rashford untuk meninggalkan United pada akhir musim tersebut.

''Sebelum pelatih (Erik ten Hag) datang, saya sempat memiliki sedikit pemikiran untuk itu (meninggalkan United). Namun, inilah sepak bola, hal tersebut bisa saja terjadi. Semuanya terjadi untuk alasan tertentu. Dia (Ten Hag) datang pada saat yang tepat buat saya,'' ujar Rashford seperti dilansir The Guardian, Senin (31/7/2023).