Selasa 01 Aug 2023 10:07 WIB

Cara Klaim Langganan YouTube Premium Gratis Tiga Bulan

Keanggotaan YouTube Premium menyediakan konten bebas iklan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Natalia Endah Hapsari
Langganan YouTube Premium saat ini tersedia gratis untuk jangka waktu yang lebih lama./ilustrasi
Foto: Pixabay
Langganan YouTube Premium saat ini tersedia gratis untuk jangka waktu yang lebih lama./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Langganan YouTube Premium saat ini tersedia gratis untuk jangka waktu yang lebih lama. Keanggotaan YouTube Premium menyediakan konten bebas iklan, pemutaran di latar belakang dan manfaat tambahan. 

Orang dapat mengklaim langganan gratis ini dengan beberapa langkah sederhana. Dilansir dari India Today, Selasa (1/8/2023), penawaran ini dapat dilihat oleh mereka yang belum membeli langganan YouTube Premium. Cukup buka aplikasi YouTube, ketuk ikon profil Anda, dan pilih Get YouTube Premium atau Dapatkan YouTube Premium. 

Baca Juga

Pilih penawaran tiga bulan gratis, lalu ketik langganan bulanan gratis tiga bulan, dan masukkan detail kartu bank Anda. Anda dapat menggunakan YouTube Premium secara gratis selama tiga bulan, dan setelah itu Anda harus membayar per bulan. 

Untuk menghindari biaya, pengguna dapat membatalkan langganan beberapa hari sebelum penawaran berakhir. Jika Anda memiliki dua ID Gmail, Anda juga dapat mengklaim penawaran dengan akun yang tidak terpakai untuk berlangganan YouTube. 

YouTube Premium, menurut India Today, adalah opsi yang lebih baik daripada beberapa aplikasi streaming audio lainnya di pasaran, semata-mata karena manfaat yang didapat pengguna. Pengguna tidak hanya dapat menggunakan YouTube Music secara gratis, tetapi juga dapat menonton video bebas iklan di aplikasi YouTube. 

YouTube Music memungkinkan penggunanya mengunduh lagu, menonton video, menawarkan lirik, dan fitur lainnya. Seseorang pada dasarnya mendapatkan akses tanpa batas dan bebas iklan ke lebih dari 80 juta lagu resmi dan konten lainnya. 

Aplikasi itu bahkan mendukung mode Picture-in-Picture (PiP), jadi seseorang akan dapat menonton konten di YouTube bahkan setelah menutup aplikasi atau saat melakukan hal lain di ponsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement