Sabtu 12 Aug 2023 18:58 WIB

Harry Kane Tuliskan Salam Perpisahan Emosional kepada Penggemar Tottenham Hotspur

Harry Kane menuju Bayern Munchen.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Harry Kane mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar Tottenham Hotspur. Kane menuju Bayern Munchen.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Harry Kane mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar Tottenham Hotspur. Kane menuju Bayern Munchen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Harry Kane telah mengumumkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Kane menuju Bayern Munchen untuk memulai petualangan baru sekaligus mengejar ambisinya mengangkat trofi.  Dalam sebuah postingan video di akun Twitter-nya ia memberikan pesan kepada penggemarnya.

"Halo semuanya, Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda penggemar Tottenham bahwa saya akan meninggalkan klub hari ini," kata Kane memulai pesannya, dikutip dari laman resmi Tottenham, Sabtu (12/8/2023).

Baca Juga

Ia mengaku emosinya campur aduk ketika harus mengumumkan ini. Ia merasa sedih harus meninggalkan klub yang dibelanya hampir 20 tahun sejak berusia 11 tahun hingga 30 tahun. Kane merasakan banyak momen luar biasa dan kenangan yang dilalui.

Karena itu, Kane mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim, semua pelatih, staff dan semua orang yang ada di Tottenham. Kane mengaku menjalin hubungan khusus dengan banyak orang di klub.

"Yang paling penting, terima kasih kepada Anda, para penggemar Tottenham. Sejak saya bermain, saya telah menjadi salah satu dari Anda dan saya telah memberikan semua yang saya bisa untuk membuat Anda bangga dan memberi Anda sebanyak mungkin momen spesial dan kenangan yang semoga bertahan selamanya," ucapnya.

Kapten timnas Inggris itu menambahkah bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk pergi. Ia tak ingin memasuki musim baru dengan banyak spekulasi tentang masa depannya. Hal tersebut agar pelatih dan pemain fokus kepada tim dalam berjuang memperebutkan trofi.

Kane berharap hasil terbaik untuk pelatih baru Tottemham dan pemainnya. Setelah ini, Kane mengatakan akan menonton Tottenham sebagai enggemar yang berharap klub yang dicintainya sukses.

Ia mengatakan pesan ini ditujukan kepada penggemarnya di seluruh dunia. Ia dan keluarganya akan selalu menghargai selamanya. Kane tak akan melupakan apa yang telah diberikan mereka.

"Saya akan menonton musim ini. Semoga beruntung untuk Tottenham. Semoga beruntung untuk seluruh Klub. Ini bukan selamat tinggal karena Anda tidak pernah tahu bagaimana keadaan berjalan di masa depan tetapi terima kasih dan sampai jumpa lagi," tutur Kane.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement