Ahad 20 Aug 2023 14:58 WIB

Ini Susunan Pemain Persija Jakarta Vs Arema FC

Persija berada di posisi 11 klasemen Liga 1, sementara Arema di peringkat buncit.

BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2023/2024, Ahad (20/8/2023) petang. Persija butuh kemenangan untuk naik ke posisi yang lebih baik di klasemen setelah menelan satu kekalahan dan sekali imbang pada dua laga terakhir. Saat ini, tim asuhan Thomas Doll berada di peringkat 11 dengan nilai 12.

Lawan Macan Kemayoran lebih buruk lagi. Singo Edan belum meraih kemenangan sepanjang musim baru ini sehingga terdampar di posisi buncit klasemen. Kedua tim dipastikan akan bertarung habis-habisan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, mulai pukul 15.00 WIB. 

Musim lalu, Persija dua kali mengalahkan Arema FC. Persija menang 1-0 di Stadion Kanjuruhan dan 2-0 ketika bermain di Stadion Patriot.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta (3-5-2): Andritany Ardhiyasa; Rizky Ridho, Ondrej Kudela, Firza Andika; Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, Witan Sulaeman; Riko Simanjuntak, Ryo Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll.

Arema FC (4-2-3-1): Julian Schwarzer; Achmad Syarif, Ichaka Diarra, Syaiful Anwar, Bagas Adi Nugroho; Charles Raphael, Jayus Hariono; Dedik Setiawan, Ariel Lucero, Dendi Santoso; Gustavo Almeida.

Pelatih: Kuncoro (caretaker).

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement