Senin 11 Sep 2023 15:47 WIB

Bintang Captain America Chris Evans Menikah dengan Alba Bapista Secara Tertutup

Awal tahun ini Evans mengatakan ia ingin memiliki anak.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Chris Evans
Foto: EPA
Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Evans (42 tahun) dilaporkan menikah dengan aktris Alba Baptista (26) pada 9 September. Menurut beberapa outlet media, upacara pernikahan bintang Captain Marvel itu berlansung intim dan digelar di sebuah kediaman pribadi di Massachusetts.

Pasangan itu mengikat janji suci di depan keluarga dan teman-teman, termasuk mereka yang bekerja bersama di film-film pahlawan super Marvel, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Baca Juga

People melaporkan bintang-bintang Avengers itu terlihat di dekat Boston baru-baru ini bersama dengan istri Robert, Susan Downey, dan istri Chris, Elsa Pataky.

Hingga saat ini, baik Evans maupun perwakilannya belum memberikan tanggapan terkait kabar bahagia ini. Dia dan istrinya yang kini membintangi serial Netflix Warrior Nun tidak pernah mengumumkan pertunangan sebelum pernikahan mereka. 

Namun, keduanya dikabarkan telah bersama selama kurang lebih dua tahun. Mereka pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022, ketika mereka terlihat berjalan bersama di New York City.

Dilansir E! News, Senin (11/9/2023), pada bulan Januari, aktor Avengers ini meresmikan hubungan mereka di Instagram dengan memposting montase video keduanya yang saling mengerjai satu sama lain berulang kali. Mereka saling menyelinap dan berteriak "sayang". Anjingnya, Dodger, juga muncul.

Bulan berikutnya, Evans memposting serangkaian foto dan video dirinya dan Alba saat merayakan Hari Valentine.

"Saya memperkenalkannya pada Mario Bros 3," Evans memberi judul pada klip Bapista yang sedang memainkan video game klasik Nintendo.  "Dia benci video ini tapi aku menyukainya," ucap Evans.

Pada April, Evans dan Bapista menghadiri pemutaran perdana film barunya Ghosted meskipun mereka tidak berfoto bersama. Mereka belum pernah berfoto bersama di acara selebriti.

Meskipun mereka tidak pernah secara terbuka mengungkapkan rencana untuk menikah, awal tahun ini Evans memberi isyarat tentang harapan lain untuk masa depan.

"Saya ingin sekali punya anak. Tapi memelihara anjing tentu saja merupakan ujian yang bagus tentang bagaimana Anda menangani tanggung jawab," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement