Rabu 20 Sep 2023 14:00 WIB

Taspen Raih Penghargaan Pelayanan Informasi Publik Ramah Disabilitas dari KIP

Taspen memiliki fitur ramah disabilitas pada website utama

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Taspen meraih Penghargaan Dalam Melaksanakan Pelayanan Informasi Publik Ramah Disabilitas dari Komisi Informasi Publik (KIP) Republik Indonesia.
Foto: Dok Taspen
Taspen meraih Penghargaan Dalam Melaksanakan Pelayanan Informasi Publik Ramah Disabilitas dari Komisi Informasi Publik (KIP) Republik Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada seluruh peserta, termasuk peserta penyandang disabilitas. Komitmen tersebut dibuktikan melalui penyediaan fasilitas khusus disabilitas bagi peserta atau pemohon informasi publik, berupa kursi roda, hand railing tangga, dan toilet khusus disabilitas pada kantor Taspen se-Indonesia. 

Selain itu, Taspen juga memiliki fitur ramah disabilitas pada website utama PT Taspen (Persero) yakni, taspen.co.id dan website pelayanan informasi publik Taspen yakni, eppid.taspen.co.id. Atas beberapa upaya tersebut, Taspen meraih Penghargaan Dalam Melaksanakan Pelayanan Informasi Publik Ramah Disabilitas dari Komisi Informasi Publik (KIP) Republik Indonesia. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Komisioner Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia Samrotunnajah Ismail didampingi Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yoesgiantoro di Jakarta, Kamis (14/9).

Corporate Secretary Taspen, Yoka Krisma Wijaya menyampaikan, perseroan senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada seluruh peserta, termasuk para peserta disabilitas yang juga telah mendedikasikan baktinya kepada Indonesia.