Rabu 27 Sep 2023 16:16 WIB

Selain Sherina dan Sadam, Karakter Lama Ini Juga Muncul di Petualangan Sherina 2

Film Petualangan Sherina 2 tayang mulai Kamis (28/9/2023).

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Petualangan Sherina 2. Tak hanya Sherina dan Sadam, beberapa karakter lama dari film pertama juga dihadirkan kembali di Petualangan Sherina 2.
Foto: Dok Miles Films
Salah satu adegan di film Petualangan Sherina 2. Tak hanya Sherina dan Sadam, beberapa karakter lama dari film pertama juga dihadirkan kembali di Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Petualangan Sherina tampaknya sudah tidak sabar menantikan sekuelnya yang mulai tayang pada Kamis (28/9/2023). Petualangan Sherina merupakan film legendaris yang mengisahkan persahabatan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero).

Di sekuel, Sherina akan menghadapi petualangan dengan kisah yang baru. Meski begitu, masih ada beberapa tokoh lama yang muncul di sekuel.

Baca Juga

Selain karakter Sherina dan Sadam, ada beberapa karakter dari film pertama yang juga muncul di Petualangan Sherina 2. Mereka adalah orang tua Sherina yang diperankan oleh Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang berperan sebagai ibu Darmawan.

Selain tokoh, ada beberapa adegan atau hal yang mengingatkan akan film pertama. Supaya tidak spoiler, Anda bisa mengeceknya dengan menonton Petualangan Sherina 2 di bioskop mulai Kamis (28/9/2023).

Petualangan Sherina 2 mengisahkan Sherina (Sherina Munaf) yang dulu gadis kecil periang kini telah menjadi seorang jurnalis yang pemberani dan ambisius. Dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), program manager sebuah lembaga konservasi di Kalimantan dalam penugasan meliput pelepasliaran orang utan.

Kehangatan langsung terasa, layaknya dua teman lama yang melepas rindu. Namun, reuni manis ini terhenti ketika Sayu, anak orang utan yang akan dilepasliarkan kemudian dicuri sekelompok orang.

Sherina dan Sadam harus bekerjasama untuk membebaskan Sayu. Namun, ternyata tidak semudah itu. Bukan hanya musuh dan medan yang berat harus mereka hadapi, tapi juga perbedaan pendapat antara mereka.

Dalam sebuah petualangan seru dan menegangkan di hutan Kalimantan, Sherina dan Sadam harus berusaha menemukan kembali kebersamaan, demi menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement