Selasa 03 Oct 2023 20:44 WIB

Prediksi Starting XI Lens Vs Arsenal

Arsenal belum terkalahkan musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Para pemain Arsenal
Foto: Robbie Stephenson/PA via AP
Para pemain Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LENS -- Arsenal terbang ke Lens, Prancis dengan kepercayaan diri tinggi jelang melakoni pertandingan kedua Grup B Liga Champions, di Stadion Bollaert-Delelis, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. The Gunners belum terkalahkan di Liga Primer Inggris. Mereka juga menang 4-0 atas PSV dalam laga perdana Grup B Liga Champions.

Sementara itu, Lens menghadapi kesulitan pada awal musim. Masalah tersebut salah satunya mungkin disebabkan perginya beberapa pemain penting mereka seperti Seko Fofana, Lois Openda. Di pertandingan pertama grup B, Lens bermain imbang 1-1 melawan Sevilla.

Baca Juga

Dilansir dari Sportsmole, Lens belum akan diperkuat Massadio Haidara karena cedera paha. Kemudian David Costa cedera bahu, Jimmy Cabot cedera ACL pun dengan Wuilker Farinez. Mereka absen sejak awal musim. Mereka tidak akan ada yang tampil melawan Arsenal.

Arsenal juga kehilangan beberapa pemainnya. Jurrien Timber harus absen sejak tahun baru karena cedera lutut. Meski demikian Mikel Arteta memiliki penggantinya yakni Ben White. Thomas Partey juga masih ada di ruang perawatan akibat cedera pangkal paha.

Arteta kemungkinan sudah bisa memainkan Gabriel Martinelli. Dengan Fabio Vieira mendapat kesempatan istirahat akhir pekan lalu setelah pulih dari cedera, Arteta dapat memasukkan ke dalam starting XI. Namun Bukayo Saka kemungkinan akan diistirahatkan menyusul cedera yang dialaminya akhir pekan kemarin. Arteta butuh tenaga Saka untuk laga berat melawan Manchester City akhir pekan mendatang.

Prediksi Susunan Pemain Lens Vs Arsenal

Lens (3-4-2-1)

Brice Samba; Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Madina; Przemysaw Frankowski, Abdul Samed, Nampalys Mendy, Deiver Machado; Angelo Fulgini, Florian Sotoca; Elye Wahi.

Pelatih: Franck Haise

Arsenal (4-3-3)

David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Fabio Vieira; Leandro Trossard, Eddie Nketiah, Gabriel Jesus.

Pelatih: Arsenal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement