Senin 09 Oct 2023 05:46 WIB

In Picture: Hasil Arsenal Vs Man City: Gol Tunggal Martinelli Antar The Gunners Menang

Pertandingan berakhir 1-0.

Red: Tahta Aidilla

Penjaga gawang Arsenal David Raya menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Thomas Partey dari Arsenal (kanan) menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Gabriel Jesus dari Arsenal (kiri), Phil Foden dari Manchester City berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Phil Foden dari Manchester City (kanan) menyaksikan William Saliba dari Arsenal dan Gabriel dari Arsenal melakukan selebrasi kemenangan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Gabriel Jesus dari Arsenal, kiri, dan pemain Manchester City Josko Gvardiol berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

William Saliba dari Arsenal (kiri) Gabriel Jesus dari Arsenal (kanan) mengepung Phil Foden dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON  --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London, Ahad (8/10/2023). 

Gol tunggal dari Gabriel Martinelli menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Manchester City. Pertandingan berakhir 1-0.

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement