Senin 09 Oct 2023 22:59 WIB

Hasil Tes Doping Kedua Paul Pogba Positif, Pelatih Juventus Sampaikan Hal Bijak Ini

Pogba kini sudah dibekukan dari skuad Juventus.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku telah berbicara dengan Paul Pogba sejak bandingnya atas kasus doping gagal pekan lalu. Pogba dinyatakan positif doping.

Usai kemenangan Juventus atas Torino, Allegri mengatakan komunikasi tetap lancar. Ia dan Pogba saling mengirim pesan dan berbicara banyak hal. Kasus ini, kata Allegri tak akan mengubah hubungannya dengan Pogba.

Baca Juga

"Saya sangat dekat dengannya dalam level kemanusiaan. Saya sangat menyesal dan saya berharap semuanya bisa terselesaikan dengan baik. Sepak bola membutuhkan pemain seperti dia," ujar Allegri dilansir dari tribalfootball, Senin (9/10/2023).

Sejak bulan lalu Pogba telah dibekukan dari skuad Juventus karena masalah doping. Baru-baru ini mantan gelandang Manchester United ini menjalani pemeriksaan ulang, dan hasilnya tetap positif doping.

Cedera yang dialaminya menjadi faktor utama dia mengalami penurunan drastis kariernya. Meski kembali lagi ke Juventus, Pogba tak kunjung membaik.

Dalam kesempatan ini, Allegri juga bicara tentang bek muda Fede Gatti. Allegri yakin Gatti akan lebih banyak lagi mencetak gol. Namun Allegri meminta agar dia lebih tenang.

"Dia masih muda, dia bagus dan dia berkembang," katanya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement