Sabtu 14 Oct 2023 20:55 WIB

In Picture: Lomba Perahu Hias Jolloro di Maros

Lomba diikuti 48 peserta dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta bersiap mengikuti lomba perahu hias Jolloro di Sungai Pute, kawasan Pegunungan Karst Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (14/10/2023). Lomba diikuti 48 peserta dan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus sebagai upaya dalam meningkatkan daya tarik wisatawan di daerah pegunungan karst itu (FOTO : Antara/Hasrul Said)

Peserta lomba perahu hias Jolloro menyusuri Sungai Pute di kawasan Pegunungan Karst Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (14/10/2023). Lomba diikuti 48 peserta dan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus sebagai upaya dalam meningkatkan daya tarik wisatawan di daerah pegunungan karst itu (FOTO : Antara/Hasrul Said)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAROS -- Peserta bersiap mengikuti lomba perahu hias Jolloro di Sungai Pute, kawasan Pegunungan Karst Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (14/10/2023).

Lomba diikuti 48 peserta dan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus sebagai upaya dalam meningkatkan daya tarik wisatawan di daerah pegunungan karst itu  

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement