Ahad 15 Oct 2023 13:43 WIB

Seruan Jihad Al Qassam Palestina untuk Muslim Maroko Hingga Indonesia yang Menggelora

Al-Qassam mengajak umat Muslim berjihad ke Palestina

Red: Nashih Nashrullah
Brigade Izzuddin al-Qassam, sayap militer Hamas.  Al-Qassam mengajak umat Muslim berjihad ke Palestina
Foto:

Tiap hari mengklaim fakta baru atas disar mimpi kelam mereka, tiap hari menyerang keluarga kami di gang-gang Yerusalem, mencuri rumah dan apertemen. 

Di waktu yang sama, otoritas penjajah masih memenjarakan para pahlawan kami, dan memperlakukan mereka dengan metode penyiksaan, ratusan lebih tawanan tersebut gaib tak ada kabar di Israel 20 tahun lebih, puluhan gugur akibat tubuh digerogoti kanker akibat pengabaian medis dan keterlambatan yang disengaja, Israel menjawab ajakan kami untuk pertukaran tawanan dengan semangat kemanusian dengan penolakan.

Tiap hari, militer Israel mengepung kota dan desa-des kami hingga Tepi Barat, menyisakan kerusakan, menghancurkan rumah-rumah sipil, membunuh dan mencederai, merusak dan menangkap, jumlah orang terluka dan syahid terus meningkat tahun ini akibat kebrutalan mereka. 

Di saat yang sama, Israel merebut rumah dan mengusir warga kami lalu mendirikan permukiman, melindungi kriminalitas pemukim yang menteror, membakar, mencuri, membinasakan tanaman dan ternak, di saat pula kriminalitas penjajah Israel berupa blokade jahat terhadap Gaza tercinta.