Selasa 17 Oct 2023 13:25 WIB

Trailer Layangan Putus The Movie Dirilis, Kok Nggak Ada Putri Marino?

Sosok Kinan di film Layangan Putus digantikan oleh Raihaanun.

Red: Friska Yolandha
Serial Layangan Putus. MD Pictures merilis trailer Layangan Putus The Movie.
Foto: WeTV
Serial Layangan Putus. MD Pictures merilis trailer Layangan Putus The Movie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial Layangan Putus sempat membuat heboh dunia perfilman pada 2022. Kini, serial tersebut diangkat ke layar lebar dengan judul Layangan Putus The Movie.

Dalam trailer yang dirilis MD Pictures pada Senin (16/10/2023), film Layangan Putus memperkenalkan pemain baru yang memerankan Kinan, yaitu Raihaanun. Di serialnya, sosok Kinan diperankan oleh Putri Marino.

Baca Juga

Trailer yang berdurasi dua menit tersebut dibuka dengan pemandangan balon udara di Cappadoccia, Turki. Kemudian, tayangan berpindah ke scene Aris (Reza Rahadian) yang mengabarkan anaknya, Raya (Graciella Abigail) bahwa dirinya akan menikah dengan Lydia (Anya Geraldine). Raya tampak tidak senang dengan pernyataan Aris.

Berdasarkan trailer, film Layangan Putus akan fokus pada hubungan dan rencana pernikahan Aris dan Lydia. Namun, netizen tampaknya tidak fokus pada alur ceritanya tetapi ke pemeran Kinan yang diganti.

"Dan terjadi lagi.. pemeran karakter ikonik dari film atau series produksi MD diganti seenak jidat.. terlepas dari kualitas Raihaanun yang gak perlu diragukan, Putri Marino udah terlalu melekat sebagai Kinan Layangan Putus," tulis akun @wnrzky menanggapi trailer film di X.

"Raihaanun sih oke, tapi kan Putri Marino is my dream mas!!" tulis akun @babymedusa.

"Ketika yang menghancurkan merasakan penyesalan dan menerima karmanya, Cappadocia bukan hanya sekedar wacana atau mimpi tapi sekarang ada nyata dan tepat di depan mata kita," tulis @arganthara di segmen komentar Youtube MD Pictures.

"Raihaanun memang keren, bagus. Aktingnya gausah diragukan lagi, peraih FFI pula. Tapi Putri Marino terlanjur melekat sebagai Kinan.

Mungkin pas pembuatan movie-nya Putri Marino lagi gak bisa karena ada proyek film lain yg bersamaan dan udah terlanjur kontrak," tulis akun @sastrashihab.

Belum diketahui kapan Layangan Putis The Movie akan meluncur di bioskop. Di akhir trailer, hanya tertulis 'coming soon'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement