Kamis 19 Oct 2023 14:31 WIB

Kode-Kode Jadi Cawapres, Investor Rebutan Saham Perusahaan Erick Thohir

Sesi I perdagangan hari ini ABBA ke level 88 dan MARI 137.

Red: Fuji Pratiwi
Sekelompok pemuda pelopor dan kreatif Indonesia menggelar Pesta Kita di Jakarta, Ahad (15/10/2023).
Foto: Dok Republika
Sekelompok pemuda pelopor dan kreatif Indonesia menggelar Pesta Kita di Jakarta, Ahad (15/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Beberapa hari terakhir, nama Erick Thohir makin menguat sebagai calon wakil presiden (cawapres). Apalagi kemarin, beredar foto SKCK Erick.

Sentimen ini membuat saham-saham perusahaan Erick ikut menghijau. Ada dua perusahaan Erick yang tercatat di Bursa yakni Mahaka Media dan Mahaka Radio Integra.

Baca Juga

Saham PT Mahaka Media Tbk (ABBA), baik 7,00 persen pada perdagangan Rabu (18/10/2023) dari level terendah 66 ke level 80 dengan nilai transaksi mencapai Rp 9,2 miliar dengan volume saham yang ditransaksikan 120,2 juta lembar saham. Pada sesi I perdagangan Kamis (19/10/2023), saham ABBA tetap hijau di level 88.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَسْتَفْتُوْنَكَ فِى النِّسَاۤءِۗ قُلِ اللّٰهُ يُفْتِيْكُمْ فِيْهِنَّ ۙوَمَا يُتْلٰى عَلَيْكُمْ فِى الْكِتٰبِ فِيْ يَتٰمَى النِّسَاۤءِ الّٰتِيْ لَا تُؤْتُوْنَهُنَّ مَا كُتِبَ لَهُنَّ وَتَرْغَبُوْنَ اَنْ تَنْكِحُوْهُنَّ وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الْوِلْدَانِۙ وَاَنْ تَقُوْمُوْا لِلْيَتٰمٰى بِالْقِسْطِ ۗوَمَا تَفْعَلُوْا مِنْ خَيْرٍ فَاِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِهٖ عَلِيْمًا
Dan mereka meminta fatwa kepadamu tentang perempuan. Katakanlah, “Allah memberi fatwa kepadamu tentang mereka, dan apa yang dibacakan kepadamu dalam Al-Qur'an (juga memfatwakan) tentang para perempuan yatim yang tidak kamu berikan sesuatu (maskawin) yang ditetapkan untuk mereka, sedang kamu ingin menikahi mereka dan (tentang) anak-anak yang masih dipandang lemah. Dan (Allah menyuruh kamu) agar mengurus anak-anak yatim secara adil. Dan kebajikan apa pun yang kamu kerjakan, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui.”

(QS. An-Nisa' ayat 127)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement