Chief Executive Officer Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali (kedua kiri), Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (kiri) berbincang dengan pasien saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Primaya, Bekasi, Kamis (19/10/2023). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Pasien melakukan pendaftaran mandiri mengunakan Garda Mobile Medcare di RS Primaya, Bekasi, Kamis (19/10/2023). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Perawat sedang memeriksa kesehatan pasien melakukan di RS Primaya, Bekasi, Kamis (19/10/2023). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Chief Executive Officer Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali (tengah), Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga (kanan) berbincang dengan pasien saat melakukan pendaftaran mandiri di RS Primaya, Bekasi, Kamis (19/10/2023). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
Pasien melakukan pendaftaran mandiri mengunakan Garda Mobile Medcare di RS Primaya, Bekasi, Kamis (19/10/2023). (FOTO : Republika/Tahta Aidilla)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI. -- Chief Executive Officer Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali, Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga berbincang dengan pasien saat melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Primaya, Bekasi, Kamis (19/10/2023).
Garda Medika mengoptimalkan layanannya terbaru Express Appointment dalam aplikasi Garda Mobile Medcare.
Para pelanggan dapat membuat appointment rawat jalan di rumah sakit tanpa perlu mengantre di counter pendaftaran rawat jalan dan pembayaran secara cashless di seluruh jaringan Primaya Hospital Group.
sumber : Republika/Tahta Aidilla
Advertisement