Selasa 24 Oct 2023 12:29 WIB

Kepa Enggan Bicara Masa Depan Kariernya di Real Madrid

Menurut Kepa, akhir kontrak peminjamannya di Real Madrid masih lama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Real Madrid, Kepa Arrizabalaga, pinjaman dari Chelsea.
Foto: AP Photo/Lalo R. Villar
Kiper Real Madrid, Kepa Arrizabalaga, pinjaman dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kepa Arrizabalaga tampil luar biasa bersama Real Madrid selama masa peminjamannya musim ini. Ia mampu menggantikan peran Thibaut Courtois yang sedang mengalami cedera dengan baik.

Ada banyak pertanyaan mengenai masa depan Kepa apakah berharap akan tetap di Madrid atau kembali ke Chelsea. Kontrak peminjaman pemain internasional Spanyol itu hanya sampai akhir musim.

Baca Juga

Namun, ketika ditanya mengenai masa depannya, Kepa tidak sedang memikirkan itu saat ini. Menurutnya, akhir kontrak peminjamannya masih lama.

"Saya sangat senang. Saya tidak akan kekurangan kerja keras dan antusiasme dan saya akan berusaha menikmati setiap menit semaksimal mungkin," ujar Kepa dilansir dari Tribalfootball, Selasa (24/10/2023).

Madrid menjatuhkan pilihan kepada Kepa untuk direkrut pada musim panas kemarin saat Courtois cedera. Pada saat itu ada pilihan nama lain dengan nama besar yakni David de Gea yang tanpa klub. Namun Los Blancos lebih memilih meminjam Kepa.

Posisi Kepa di Chelsea waktu itu juga tengah tidak baik-baik saja seiring dengan kedatangan Edouard Mendy yang menggeser posisinya sebagai kiper utama. Meskipun Mendy kemudian hijrah ke Arab Saudi.

Pilihan Kepa ke Madrid tepat karena ia langsung mendapatkan kepercayaan dari Carlo Ancelotti. Pemain 29 tahun itu telah tampil di 10 pertandingan di semua kompetisi, yakni delapan di La Liga Spanyol dan dua di Liga Champions.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement