Senin 30 Oct 2023 23:50 WIB

In Picture: Cara Unik Pemancing Ajak Donasi Untuk Palestina

Hasil pelelangan ikan yang dijual didonasikan kepada warga Palestina yang terdampak .

Red: Tahta Aidilla

Komunitas pemancing yang tergabung dalam Aceh Spearfishing for Palestina melelang hasil tangkapan ikan di pelabuhan perikanan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Senin (30/10/2023). Menurut komunitas pemancing itu, hasil pelelangan ikan yang dijual dengan harga murah tersebut akan didonasikan kepada warga Palestina yang terdampak perang melawan Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Komunitas pemancing yang tergabung dalam Aceh Spearfishing For Palestina mengibarkan bendera Palestina saat tiba di pelabuhan perikanan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Senin (30/10/2023). Menurut komunitas pemancing itu, hasil pelelangan ikan yang dijual dengan harga murah tersebut akan didonasikan kepada warga Palestina yang terdampak perang melawan Israel. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BANDA ACEH. --  Komunitas pemancing yang tergabung dalam Aceh Spearfishing for Palestina melelang hasil tangkapan ikan di pelabuhan perikanan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh, Senin (30/10/2023).

Menurut komunitas pemancing itu, hasil pelelangan ikan yang dijual dengan harga murah tersebut akan didonasikan kepada warga Palestina yang terdampak perang melawan Israel.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement