Kamis 16 Nov 2023 06:11 WIB

Luka Modric Terbuka Merapat ke Arab Saudi

Modric tak lagi jadi pilihan utama di skuad Real Madrid musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Playmaker Real Madrid Luka Modric
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Playmaker Real Madrid Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric tampak kurang bahagia di Real Madrid musim ini setelah terlempar dari starting XI. Meskipun gelandang asal Kroasia itu tetap tercatat sebagai salah satu pemain terhebat Madrid, ia mulai tergusur oleh gelandang-gelandang muda Los Blancos.

Agen Modric, Borja Couce, memberikan isyarat bahwa kliennya terbuka pindah ke Arab Saudi. Madrid kini memiliki banyak pemain di lini tengah dengan Fede Valverde, Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga semuanya menampilkan performa terbaik.

Baca Juga

Pemain berusia 39 tahun ini masih menjadi pemain kunci musim lalu, tapi kali ini posisinya sebagai starter sudah tergeser. Modric telah sebelumnya mengumumkan menolak tawaran menguntungkan dari Arab Saudi pada musim panas ini agar tetap berada di ibu kota Spanyol dengan perkiraan tetap menjadi pilihan utama. Alhasil Modric tidak terlalu senang ketika harapan itu tidak tercapai.

Sekarang, Couce berterus terang tentang fakta bahwa kliennya bisa pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. “Klub Saudi? Musim panas ini ada minat pada Modric dengan tujuan untuk mengontraknya. Pemain mendapat beberapa tawaran, dari klub ibu kota dan klub lain," ujarnya dilansir dari Football Espana, Rabu (15/11/2023).

Couce menegaskan saat ini saat ini Modric masih memikirkan Madrid. Namun gagasan pindah ke Liga Pro Saudi mungkin diterima jika tawarannya cocok. Jika Modric meninggalkan Madrid pada pertengahan musim, ia akan kehilangan kesempatan mengangkat trofi La Liga. 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement