Kamis 12 Oct 2023 14:40 WIB

Luka Modric Terima Posisinya Tergusur Bellingham di Madrid, tapi...

Luka Modric menegaskan keinginannya untuk terus bermain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid Luka Modric (kanan) dalam pertandingan Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/SERGIO PEREZ
Gelandang Real Madrid Luka Modric (kanan) dalam pertandingan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric tidak berkecil hati apabila menit bermain bersama Real Madrid semakin menurun. Perannya saat ini sudah digantikan oleh Jude Bellingham, yang tampil impresif sepanjang kampanye 2023/2024.

Bellingham didatangkan Madrid dari Borussia Dortmund pada musim panas 2023 kemarin. Keberadaanya diklaim sebagai mesin baru dari uzurnya lini tengah Los Merengues dengan Luka Modric dan Toni Kroos telah melewati masa keemasan.

Baca Juga

Meski begitu, Modric menegaskan dirinya masih sangat fit untuk memainkan setiap pertandingan dalam tiga hari sekali. "Saya tidak ingin absen. Saya hanya ingin bermain, jika perlu tiga hari sekali karena saya merasa sehat secara fisik," kata Modric menegaskan dikutip Goal, Kamis (12/10/2023).

Modric sudah tampil dalam tujuh pertandingan untuk El Real musim ini dan hanya mencatatkan 391 menit di atas lapangan sepak bola.

Dengan reputasinya sebagai seorang gelandang terbaik dunia Modric secara bijaksana menyebut semua keputusan pemilihan strategi dan pemain kembali kepada sang manajer. Dirinya hanya selalu berusaha untuk tersedia kapan pun diminta.

"Segala sesuatu yang terjadi di sekitar saya adalah proses normal jadi saya terima saja seperti itu. Saya harus mempersiapkan mental untuk situasi ini. Terima dan lanjutkan," sambung pemain 38 tahun.

Bellingham sendiri terbukti menjadi rekrutan fenomenal bagi Madrid. Pesepak bola asal Inggris sudah membukukan 10 gol dan memecahkan beberapa rekor klub.

Sementara Modric sebelumnya dilaporkan ingin mencari klub baru yang bisa menggunakan tenaganya lebih maksimal.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement