Senin 27 Nov 2023 02:01 WIB

Minta Restu ke Habib Luthfi, Relawan Rumah Pagi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Banyumas dipilih sebagai tempat deklarasi karena tempat kelahiran leluhur Prabowo.

Red: Erik Purnama Putra
Relawan Ruang Musyawarah Prabowo Gibran (Rumah Pagi) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.
Foto: Republika.co.id
Relawan Ruang Musyawarah Prabowo Gibran (Rumah Pagi) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sejumlah relawan Ruang Musyawarah Prabowo Gibran (Rumah Pagi) resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Relawan tersebut sengaja memilih Kabupaten Banyumas sebagai lokasi deklarasi karena ada nilai historisnya.

Komandan Strategi dan Kebijakan Relawan Rumah Pagi, Adhi Wiharto, menjelaskan, Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) merupakan tempat kelahiran leluhur Prabowo dan tokoh tokoh besar bangsa lainnya. Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029. 

"Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran karena menurut kami Indonesia butuh kombinasi pemimpin yang memiliki kecakapan, ketegasan dan kemampuan memimpin yang dikombinasikan dengan model pemimpin masa kini yang lebih taktis dan visioner," ujar Adhi dalam sambutannya di Warunge Dewek, Kabupaten Banyumas, Ahad (26/11/2023).

Salah satu bentuk dukungan yang diupayakan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, adalah dengan melakukan peluncuran perdana medsos dan program kerja Rumah Pagi. Nantinya, medsos dan program kerja dimaksimalkan sebagai salah satu alat perjuangan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, khususnya di Jateng.