Sabtu 23 Dec 2023 19:27 WIB

J-Hope BTS Posting Foto Sedang Menikmati Liburan Militer 

Woori sebenarnya adalah restoran pop-up karya Louis Vuitton yang keempat di Seoul.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
J-Hope BTS berpose untuk Luis Vuitton.
Foto: Tangkapan layar Instagram
J-Hope BTS berpose untuk Luis Vuitton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Jumat (22/12/2023) KST, salah satu anggota BTS, J-Hope memposting beberapa foto baru dirinya sedang menikmati liburan militer di Instagramnya. J-Hope terlihat sedang makan di sebuah restoran mewah bernama Woori. 

Dilansir Koreaboo, Sabtu (23/12/2023), dalam keterangannya rapper BTS ini menandai merek mewah Louis Vuitton, dengan mengatakan, “Saya menikmati makanannya.” 

Baca Juga

Woori sebenarnya adalah restoran pop-up karya Louis Vuitton, yang keempat di Seoul berdasarkan merek tersebut. Mengingat J-Hope adalah duta merek global, ada kemungkinan dia pergi ke sana untuk makan atas undangan rumah jenama tersebut. 

Woori terletak di lingkungan makmur Cheongdam-dong, di toko utama Louis Vuitton Maison Seoul. Interiornya dirancang oleh arsitek populer Frank Gehry. Restoran ini dibuka pada 17 November 2023, dan akan melayani tamu hingga 8 Februari 2024. 

Koki yang ada di Woori adalah koki bintang Michelin Cho Hee Sook, yang dinobatkan sebagai “Koki Wanita Terbaik Asia,”. Dia  berkolaborasi dengan empat koki lokal ternama, Cho Eun Hee, Park Seong Baem, Kang Mingoo, dan Eunji Lee, di restoran ini. Keempatnya milik ternama lainnya di Seoul, yaitu Hansikgonggan, Onijum, Mingles, dan Lysee. 

Restoran mewah yang dikunjungi J-Hope ini bertujuan menawarkan pengalaman bersantap mewah Korea dengan kreasi kuliner yang “mengutamakan budaya, sejarah, dan kebanggaan nasional Korea.” Jadi, semua makanan yang disajikan di restoran tersebut adalah hansik, atau makanan tradisional Korea, termasuk mandu, bubur kacang pinus, yukhoe, dan lain sebagainya. 

Woori memiliki dua menu masing-masing untuk makan siang dan makan malam. Menu makan siang berkisar antara sekitar 201 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 3,1 juta  hingga 216 dolar AS atau sekitar Rp 3,3 juta , menu makan malam berkisar antara sekitar 262 dolar AS atau sekitar Rp 4.052.314 hingga sekitar 278 dolar AS atau Rp 4,2 juta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement