Sabtu 06 Jan 2024 12:10 WIB

Taecyeon 2PM Hapus Vlog yang Tampilkan Starbucks, Penggemar Salut

Taecyeon 2PM tampak minum dari cangkir Starbucks di vlog-nya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Taecyeon 2PM. Setelah mempertimbangkan reaksi penggemar, Taecyeon menghapus vlog yang menampilkan dirinya minum dari gelas Starbucks.
Foto: EPA
Taecyeon 2PM. Setelah mempertimbangkan reaksi penggemar, Taecyeon menghapus vlog yang menampilkan dirinya minum dari gelas Starbucks.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan aktor Ok Taecyeon dari 2PM memutuskan untuk menghapus vlog-nya setelah muncul kontroversi terkait penampilannya minum dari cangkir Starbucks. Krisis Israel-Palestina yang kian memburuk direspons serikat pekerja Starbucks dengan pernyataan solidaritas terhadap Palestina pada Oktober 2023 lalu.

Sebagai tanggapan terhadap dukungan tersebut, Starbucks merilis pernyataan yang mengecam serikat pekerja dan menggugat beberapa karyawan atas pelanggaran merek dagang. Perusahaan ini mengeklaim tidak ingin dikaitkan dengan sikap serikat pekerja yang dianggap membingungkan pelanggan.

Baca Juga

Ketegangan terus memuncak ketika Taecyeon di vlog-nya terlihat minum dari cangkir Starbucks. Hal ini menarik perhatian Hottest (fandom 2PM), yang dengan cepat menyuarakan kekhawatiran mereka melalui media sosial.

"@taeccool yang terhormat, maukah Anda menghapus video tersebut dan mungkin mempertimbangkan untuk menghindari membeli kopi dari Starbucks? Pendanaan mereka sengaja berkontribusi pada genosida. Terima kasih atas pengertian Anda," tulis akun  @potatostu***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement