Rabu 10 Jan 2024 09:55 WIB

Waringin Hospitality Hotel Group Kembali Gelar WH Donasi '1For1ForIndonesia'

Program '1For1ForIndonesia' sudah memasuki tahun ke IV sejak pandemi.

Red: Nora Azizah
Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar program WH Donasi 1For1ForIndonesia.
Foto: Dok. Waringin Hospitality Hotel Group
Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar program WH Donasi 1For1ForIndonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar program WH Donasi '1For1ForIndonesia' yang kini telah memasuki tahun ke IV. WH Donasi sudah digelar sejak pertama kali di masa pandemi Covid-19 pada 2020.

Program '1For1ForIndonesia' bertujuan untuk memberikan bantuan paket lunch box yang akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan. Lunch box akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa Yayasan lainnya. 

Baca Juga

Uniknya, program ini adalah sumbangan yang didapat dari para donatur akan dilipatgandakan jumlahnya oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Selain itu, Waringin Hospitality Hotel Group juga akan memberikan donasi secara serempak diseluruh unit hotel dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group di seluruh kota, pada 22 Februari mendatang.

“Program ini kami hadirkan dengan tujuan dapat membantu dan meringankan beban bagi sesama kita yang membutuhkan. Caranya cukup mudah dan murah, bahkan berdonasi 1 nasi box pun dengan senang hati kami berterima kasih. Semoga program #1For1ForIndonesia kiranya dapat bermanfaat bagi banyak orang. Mari berpartisipasi dan memberikan yang terbaik bagi mereka,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing WHHG, dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2024).

Ia mengatakan, siapapun bisa berpartisipasi dalam program ini, yaitu dengan cara membeli paket lunch box di masing-masing unit hotel. Di awal tahun 2024 ini Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki total 31 unit hotel yang telah beroperasi yang tersebar di beberapa kota-kota di Indonesia seperti d kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Kediri, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Palembang, dan Jambi. Waringin Hospitality Hotel Group juga telah memiliki 4 brand hotel yaitu : Hotel 88, Luminor Hotel, Manage by WH, dan Avery Hotel. 

Untuk berpartisipasi, bisa follow akun Instagram @waringin.hospitality check di bagian highlight, untuk informasi lebih lengkap terkait harga donasi dan cara berdonasi. Harga donasi berkisar dari harga Rp 20.000/box hingga Rp 40.000/box. Untuk informasi promo menarik lainnya juga dapat mengunjungi website resmi kami di www.waringinhospitality.com .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement