Jumat 09 Feb 2024 09:17 WIB

In Picture: Ronaldo tak Berkutik, Al Nassr Kalah dari Al Hilal Di Final Riyadh Season Cup

Cristiano Ronaldo bermain selama 90 menit dan tidak membuat gol..

Red: Tahta Aidilla

Cristiano Ronaldo dari Al Nassr (kiri) dan kiper Al Hilal Bono mengejar bola pada pertandingan final Riyadh Season Cup 2024 di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kalidou Koulibaly (kanan) dari Al Hilal beraksi melawan Cristiano Ronaldo (Kiri) dan Sadio Mane (tengah) dari AL-Nassr pada pertandingan sepak bola final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Pemain Al Hilal memegang trofi saat upacara podium usai menjuarai final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Renan Lodi (Kiri) dari Al Hilal beraksi melawan Otavio (kanan) dari Al Nassr pada pertandingan sepak bola final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Renan Lodi (kanan) dari Al Hilal beraksi melawan Cristiano Ronaldo (kiri) dari AL-Nassr pada pertandingan sepak bola final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Ruben Neves (kanan) dari Al Hilal beraksi melawan Otavio (tengah) dari Al Nassr pada pertandingan sepak bola final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Cristiano Ronaldo dari AL-Nassr berjalan tertunduk saat kalah di final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  RIYADH. --  Pertandingan final Riyadh Season Cup 2024 antara Al Nassr melawan Al Hilal di Stadion Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo kalah dari Al Hilal dengan skor 0-2 dalam laga persahabatan Riyadh Season Cup di Riyadh.

Al Nassr hanya mampu melepas satu tembakan tepat sasaran pada masing-masing babak dengan Al Hilal mampu membuat lini depan lawan mereka tersebut tumpul walau Cristiano Ronaldo bermain selama 90 menit.

sumber : EPA, AP
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement