Sabtu 10 Feb 2024 09:39 WIB

Bintang Squid Game Lee Jung Jae Idolakan Jungkook BTS, Berteman dengan V

Jung Jae menyukai lagu 'Standing Next To You' milik Jungkook BTS.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Aktor Korea Selatan, Lee Jung-jae. Jung Jae mengaku sebagai fans Jungkook BTS.
Foto: EPA
Aktor Korea Selatan, Lee Jung-jae. Jung Jae mengaku sebagai fans Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- BTS menjadi grup K-Pop dengan salah satu basis penggemar terbesar di dunia. Grup beranggotakan tujuh orang itu merupakan kebanggaan sekaligus aset negara Korea Selatan.

Tetapi penggemar BTS rupanya bukan hanya masyarakat umum, melainkan juga termasuk kalangan sesama selebriti. Baru-baru ini terungkap bahwa artis legendaris bintang Squid Game Lee Jung Jae tampaknya mengidolakan Jungkook BTS.

Baca Juga

Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh agensi hiburan Korea Selatan Artist Company. Dalam video itu, Lee Jung Jae termasuk dalam salah satu artis senior yang memberikan ucapan Tahun Baru Imlek.

Para aktor legendaris merekomendasikan lagu favorit mereka berdasarkan pertanyaan, “Lagu mana yang memberi Anda kekuatan?" Lee Jung Jae menjawab bahwa dia menyukai lagu Jungkook berjudul Standing Next to You” dari album solo debut Golden.

Le merasa lagu tersebut menjadi karya yang dirasa mampu memberikan pesan kekuatan. Meskipun sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, aktor Hunt itu tetap sering mendengarkannya.

"Lee JungJae, aktor Korea legendaris & sukses, yang dikenal karena perannya dalam Squid Game dan Squid Game 2 yang akan datang memilih 'Standing Next To You' milik Jungkook sebagai lagu yang memberinya kekuatan. Ini dirilis beberapa waktu yang lalu, Jungkook’s Standing Next To You tulis akun penggemar Junggkook di X, dikutip dari Koreaboo, Sabtu (10/2/2024).

Meskipun Lee Jung Jae memilih lagu Jungkook, dia juga sebenarnya berteman dengan anggota BTS lainnya yaitu V (Kim Taehyung). Pada 27 Desember 2021, Lee memposting swafoto dengan anggota BTS tersebut di akun Instagram-nya, sehinhga membuat heboh para penggemar kala itu. 

Pada saat itu, Squid Game sedang berada di puncak popularitasnya. Pertemanan Lee dengan V pun membuat banyak ARMY berharap agar idola mereka bergabung dengan para pemeran untuk musim kedua acara tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement