Rabu 14 Feb 2024 20:31 WIB

Nazar Prabowo-Gibran Menang, Relawan di Jatim Cukur Gundul

Di Kantor TKD Prabowo-Gibran Jatim juga digelar potong tumpeng. 

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Irfan Fitrat
Sejumlah relawan Prabowo-Gibran melakukan aksi cukur gundul di Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Jalan Diponegoro, Kota Surabaya, Rabu (14/2/2024).
Foto: Republiika/Dadang Kurnia
Sejumlah relawan Prabowo-Gibran melakukan aksi cukur gundul di Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Jalan Diponegoro, Kota Surabaya, Rabu (14/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA — Para relawan pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo-Gibran di Jawa Timur (Jatim) melakukan aksi cukur gundul, Rabu (14/2/2024). Aksi cukur gundul itu merupakan nazar jika Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pemilu 2024.

Aksi yang dilakukan di Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, Jalan Diponegoro, Kota Surabaya, berdasarkan atas hasil hitung cepat perolehan suara sejumlah lembaga survei. Prabowo-Gibran dilaporkan unggul dari dua pasangan capres-cawapres lain. 

Baca Juga

“Iya, nazar kalau Prabowo menang mau cukur gundul. Alhamdulillah, senang sekali (Prabowo menang),” kata salah seorang relawan, Ramli (55 tahun).

Selain aksi cukur gundul, di Kantor TKD Prabowo-Gibran Jatim juga dilaksanakan potong tumpeng. Kegiatan itu dihadiri Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, mantan gubernur dan wakil gubernur Jatim. Khofifah merupakan juru kampanye nasional Prabowo-Gibran. Adapun Emil juru bicara dari cawapres Gibran.

Khofifah sebelumnya menyampaikan harapan agar pasangan Prabowo-Gibran bisa unggul perolehan suara secara signifikan di Jatim. “Tentu, saya sebagai bagian dari TKN 02, saya berharap bahwa ada kemenangan signifikan, terutama di Jatim, dan menang sekali putaran,” kata Khofifah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement