Sabtu 24 Feb 2024 08:20 WIB

Prediksi Starting XI Almeria Vs Atletico Madrid di Jornada ke-26 La Liga Spanyol

Duel ini berlangsung di Power Horse Stadium, Ahad (25/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Pablo Simeone memberikan konferensi pers setelah sesi latihan timnya di klub Sports City di kota Majadahonda, provinsi Madrid, Spanyol tengah, 23 Februari 2024.
Foto: EPA-EFE/ZIPI
Pelatih kepala Atletico Madrid Diego Pablo Simeone memberikan konferensi pers setelah sesi latihan timnya di klub Sports City di kota Majadahonda, provinsi Madrid, Spanyol tengah, 23 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, ALMERIA -- Setelah mentas di Eropa, beberapa hari lalu, Atletico Madrid langsung mengalihkan fokus ke pentas domestik. Atletico dijadwalkan menyambangi markas Almeria pada journada ke-26 La Liga Spanyol musim 2023/24.

Duel ini berlangsung di Power Horse Stadium, Ahad (25/2/2023) pukul 03.00 WIB. Kubu tamu mencari pelampiasan. Los Colchoneros baru saja ditaklukkan Inter Milan, sehingga bakal tancap gas di Andalusia.

Baca Juga

Namun, La Union tak mau menyerah begitu saja. Apalagi belasan ribu penggemar bakal berada di belakang Jonathan Viera dan rekan-rekan. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis. Berdasarkan catatan Whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Almeria. Pelatih Gaizka Garitano akan memakai formasi 4-2-3-1. Garitano menurunkan Luis Maximiano di bawah mistar gawang.

Di depan sang kiper, berdiri empat bek sejajar. Bruno Langa di kiri, Marc Pubill di kanan. Duet Aleksandar Radovanovic-Edgar Gonzalez mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Lucas Robertone di kiri, Iddrisu Baba di kanan.

Gonzalo Melero menyusur area sayap kiri. Sergio Arribas bergerak di sayap kanan. Jonathan Viera di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Anthony Lozano bertugas sebagai ujung tombak.

Beralih ke Atletico Madrid. Diego Simeone menggunakan formasi 3-5-2.  Simeone menurunkan Jan Oblak di bawah mistar gawang.

Di depan Oblak berdiri tiga palang pintu sejajar. Reinildo di kiri, Axel Witsel di tengah, Mario Hermoso di kanan.

Berlanjut ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Samuel Lino di kiri, Nahuel Molina di kanan.

Menuju lini tengah, ada trio Pablo Barrios, Koke, Rodrigo De Paul. Mareka mendukung duet penyerang Alvaro Morata - Angel Correa.

Prediksi Starting XI Almeria: Maximiano, Langa, Pubill, Radovanovic, Gonzalez, Robertone, Baba, Melero, Arribas, Viera, Lozano

Pelatih: Gaizka Garitano

Prediksi Starting Atletico Madrid: Oblak, Reinildo, Witsel, Hermoso, Lino, Molina, Barrios, Koke, De Paul, Morata, Correa

Pelatih: Diego Simeone

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
فَاِنْ طَلَّقَهَا فَلَا تَحِلُّ لَهٗ مِنْۢ بَعْدُ حَتّٰى تَنْكِحَ زَوْجًا غَيْرَهٗ ۗ فَاِنْ طَلَّقَهَا فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَآ اَنْ يَّتَرَاجَعَآ اِنْ ظَنَّآ اَنْ يُّقِيْمَا حُدُوْدَ اللّٰهِ ۗ وَتِلْكَ حُدُوْدُ اللّٰهِ يُبَيِّنُهَا لِقَوْمٍ يَّعْلَمُوْنَ
Kemudian jika dia menceraikannya (setelah talak yang kedua), maka perempuan itu tidak halal lagi baginya sebelum dia menikah dengan suami yang lain. Kemudian jika suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (suami pertama dan bekas istri) untuk menikah kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-hukum Allah. Itulah ketentuan-ketentuan Allah yang diterangkan-Nya kepada orang-orang yang berpengetahuan.

(QS. Al-Baqarah ayat 230)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement