Selasa 05 Mar 2024 20:30 WIB

In Picture: Lapangan Tergenang, PSBS Biak Menang Lawan Semen Padang

Pertandingan yang dimenangkan PSBS Biak dengan skor 3-0..

Red: Tahta Aidilla

Pesepak bola PSBS Biak Otavio Dutra (kiri) dan Beto Goncalves (kanan) membantu membersihkan genangan air di lapangan saat final Liga 2 melawan Semen Padang FC di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). Pertandingan yang dimenangkan PSBS Biak dengan skor 3-0 itu sempat dihentikan selama 30 menit akibat hujan deras dan lapangan tergenang. (FOTO : ANTARA FOTO/Yumami)

Pesepak bola Semen Padang FC Firman Juliansyah (kiri) menggiring bola dihadang dua pemain PSBS Biak pada pertandingan final Liga 2 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024). PSBS Biak berhasil mengalahkan Semen Padang FC pada final leg pertama itu dengan skor 3-0. (FOTO : ANTARA FOTO/Yumami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK --  Tim sepak bola PSBS Biak melawan Semen Padang FC di lapangan saat final Liga 2 di Stadion Cendrawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024).

Pertandingan yang dimenangkan PSBS Biak dengan skor 3-0 itu sempat dihentikan selama 30 menit akibat hujan deras dan lapangan tergenang.

sumber : ANTARA FOTO/Yumami
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement