Sabtu 16 Mar 2024 13:18 WIB

HSS 5 Jakarta Siap Digelar di Indonesia Arena pada April 2024, Segini Harga Tiketnya

Pertarungan akan digelar di Indo Arena.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
(Foto: ilustrasi olahraga tinju)
Foto: Needpix
(Foto: ilustrasi olahraga tinju)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Holywings Sport Show (HSS) telah menyiapkan dana puluhan miliar untuk menyelenggarakkan HSS Series 5 di Indonesia Arena untuk memberikan pengalaman tinju yang tak terlupakan bagi para penggemar. Setelah sukses menggelar rangkaian seri di Bali dan Bandung, HSS akan menutupnya dengan acara terakhir di Jakarta pada April 2024. 

Mengusung tema "The Biggest Boxing Festival", HSS Series 5 Jakarta akan mempersembahkan pertandingan tinju berkualitas tinggi dengan melibatkan juri internasional, yakni World Boxing Council (WBC). Dengan dukungan dana tersebut, Hotman Paris selaku komisaris HW Group optimis jika HSS Series 5 bisa naik level menjadi inisiator festival tinju terbesar di Indonesia.

Baca Juga

"Dana puluhan miliar disiapkan secara khusus untuk menyokong seluruh rangkaian kegiatan HSS. Nominal tersebut merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pertandingan tinju yang spektakuler bagi penggemar di Indonesia dan di seluruh dunia," kata Hotman dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Sabtu (16/3/2024).

Indonesia Arena, stadion yang mampu menampung 20 ribu pengunjung, dipilih sebagai lokasi untuk memastikan pengalaman tinju yang diberikan lebih mendebarkan dan kompetitif. Pemilihan tempat ini disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Series 5 Jakarta digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia. Dengan digelar HSS Series 5 Jakarta di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia," kata Dito pada Januari lalu.

Sementara itu, Promotor HSS, Ivan Tanjaya mengaku jika meningkatnya popularitas HSS sejalan dengan komitmen untuk mendorong kemajuan olahraga tinju di Indonesia. "Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk mendorong dan mendukung kemajuan cabang olahraga tinju di Indonesia yang memiliki potensi besar," kata Ivan.

"Kami juga mendukung pemerintah dalam mengenalkan olahraga tinju ke masyarakat dengan mengadakannya di Indonesia Arena, yang mana merupakan salah satu indoor arena terbesar di Indonesia," ujarnya menambahkan.

HSS Series 5 Jakarta akan menghadirkan total 14 pertandingan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah celebrity fights antara Chef Arnold dengan kritikus makanan Codeblu dan profesional fight antara Anthony Engelen melawan Paris Pernandes.

Untuk menonton HSS 5 Jakarta secara langsung, masyarakat dapat membeli tiket yang dibanderol dengan harga Rp 175 ribu melalui platform ticketing Loket.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HSS Series 5 Jakarta silahkan mengunjungi Instagram @hwsportshow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement